moms-life

Ucapan Manis BCL untuk Suami di Hari Ultahnya

Amelia Sewaka Rabu, 19 Sep 2018 17:57 WIB
Ucapan Manis BCL untuk Suami di Hari Ultahnya
Jakarta - Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL, lagi berbahagia nih, Bun. Pasalnya baru saja ia merayakan momen bertambahnya usia sang suami, Ashraf Sinclair. Bukan momennya yang kita sorot, tapi coba lihat ucapan manis BCL pada sang suami.

Hal ini terlampir dalam unggahan foto BCL di Instagramnya. Foto tersebut berupa kolase. Salah satunya ketika BCL mencium pipi sang suami. So sweet! Nggak cuma itu, BCL lantas menulis caption yang nggak kalah manis untuk Ashraf.

"Selamat ulang tahun partner hidupku, aku mencintaimu, selalu...," tulis BCL.




[Gambas:Instagram]



Nggak cuma itu, BCL juga membuatkan kue spesial lho buat Ashraf yakni chocolate orange cake. Hmm, pastinya kue buatan istri lezat banget ya untuk para suami, he-he-he. Untuk merayakan ultah Ashraf, BCL juga mengajak teman dan kerabatnya memberi pesta kejutan untuk Ashraf. Aih, so sweet-nya.

Menjalani pernikahan 10 tahun, BCL tetap manis dan romantis di momen sesederhana ultah suami ya, Bun. Walaupun udah lama menikah dan punya 1 anak, BLC dan Ashraf nggak kalah sweet dan romantis layaknya pengantin baru, he-he-he.

Pasangan ini memang terkenal romantis dan saling dukung satu sama lain. Contohnya di hari Kartini pada 21 April lalu. Ashraf bilang istrinya adalah Kartini terakhirnya yang melakukan segalanya dengan hati. DI mata Ashraf BCL adalah sosok lemah lembut, berapi-api dalam mengejar keinginannya, memiliki talenta luar biasa dan selalu peduli dengan semua orang yang dia cintai.

"Sebagai pelaut yang menavigasi kapal rumah tangga ini saya berusaha membuat gimana kita bisa mempertahankan kapal ini dalam mengarungi badai yang ada. Terima kasih istriku yang sudah menghibur dan mengampuni segala kesalahan saya," kata Ashraf Sinclair.

Semua pasangan menikah pastinya ingin nggak cuma awet pernikahannya, tapi juga bisa merasakan romantisme pada pasangan. Kata peneliti psikologi positif, Adoree Durayappah mempertahankan cinta romantis selama bertahun-tahun memiliki fungsi positif di otak. Saling memahami dan terus mengejar cinta romantis akan jadi perilaku pasangan yang menghasilkan penghargaan kognitif.

Adoree menambahkan, kunci untuk memahami bagaimana mempertahankan cinta romantis jangka panjang adalah dengan memahaminya secara ilmiah. Otak kita melihat cinta jangka panjang yang penuh gairah sebagai perilaku yang diarahkan pada tujuan untuk mendapatkan penghargaan.

"Penghargaan atau hadiah yang didapat mencakup pengurangan kecemasan dan stres, perasaan aman, keadaan tenang, dan merasa satu dengan pasangan," tutur Adoree dikutip dari Psychology Today.

(aml/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi