mom-life

Hal Kocak yang Pangeran Harry Lakukan pada Istri di Australia

Asri Ediyati Selasa, 16 Oct 2018 20:32 WIB
Hal Kocak yang Pangeran Harry Lakukan pada Istri di Australia
London, Inggris - Dalam kunjungan kerajaan Inggris ke Australia, Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki beberapa tempat untuk disambangi. Salah satunya kebun binatang Taronga, Sydney. Duke of Sussex itu melakukan hal kocak saat di kebun binatang. Tentu ada hubungannya dengan sang istri.

Ada seorang penonton memberi Meghan Markle buket bunga yang besar. Lantas, Pangeran Harry langsung menghampiri si pemberi bunga. Tertangkap di video, Pangeran Harry bercanda dan melarang orang tersebut memberi bunga pada Meghan. Ada sedikit rasa cemburu pada Pangeran Harry, he-he-he.

"Anda tidak bisa memberikan bunga sebesar itu kepada istri saya, apa itu?" kata Harry kepada penggemar istrinya dikutip dari Daily Mail.


[Gambas:Instagram]


Penggemar dan masyarakat yang mendengarnya tertawa mendengar itu. Meghan Markle lalu mendatangi penggemarnya dengan mengatakan, "Terima kasih atas bungaku!". Netizen di media sosial melontarkan banyak komentar positif padanya. Di Kebun Binatang Taronga, pasangan itu diundang untuk membelai dua koala dan anaknya, yang diberi nama Harry dan Meghan untuk menghormati pernikahan mereka pada Mei 2018.

Pasangan itu juga ditunjukkan Walabi dan Quokka di kandang mereka, bersandar pada pagar rendah kebun binatang itu. Harry dan Meghan ditemani oleh Perdana Menteri New South Wales, Gladys Berejiklian.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga sedang menghiasi headline di beberapa negara terutama Inggris karena kabar kehamilan Meghan. Dilansir detikcom, kabar Meghan Markle hamil disampaikan oleh Istana Kensington lewat akun media sosial resminya, Senin (15/10/2018). Meghan Markle diperkirakan akan melahirkan pada musim semi 2019.

Pengumuman ini disampaikan Istana Kensington sambil mengunggah foto Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya mengapresiasi sambutan soal kabar bahagia ini.


(aci/nwy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi