mom-life

Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Berencana Pindah Rumah

Asri Ediyati Selasa, 27 Nov 2018 12:31 WIB
Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Berencana Pindah Rumah
London, Inggris - Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk pindah rumah. Akhir pekan lalu, Istana Kensington menyatakan jika Meghan Markle dan Pangeran Harry berencana keluar dari istana London ke Frogmore Cottage di Windsor awal tahun depan.

Sebelumnya, pasangan baru ini mengadakan sesi foto pertunangan dan resepsi pernikahan di Frogmore House. Frogmore House terletak sekitar 32 Km di luar London.

"Windsor adalah tempat yang sangat istimewa untuk para bangsawan. Mereka bersyukur bahwa kediaman resmi mereka akan berada di perkebunan. Kantor resmi Duke dan Duchess akan terus berbasis di Istana Kensington," kata istana dalam sebuah pernyataan.



Dikabarkan Mirror, alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah rumah untuk menikmati susana rumah yang lebih tenang. Selain itu, ada klaim yang menjelaskan bahwa Pangeran Harry pindah agar tak ada 'ketegangan' dengan keluarga Pangeran William.

Frogmore House memiliki 10 kamar tidur yang bisa menampung staf kerajaan. Saat ini, Frogmore House sedang mengalami perbaikan menjadi rumah modern untuk keluarga Pangeran Harry. Nama rumah Frogmore dilaporkan berasal dari banyaknya jumlah katak di daerah tersebut.

Frogmore House dibangun pada tahun 1680-an. Berfungsi sebagai tempat peristirahatan terakhir bagi sebagian besar keluarga kerajaan, pada abad terakhir. Termasuk Ratu Victoria dan Pangeran Albert. Rumah Pangeran Harry itu memiliki kebun dengan luas 35 hektar. Demikian dikutip dari Telegraph.


Ada banyak pasangan yang memutuskan pindah rumah setelah menikah. Seperti pertimbangan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menginginkan suasana baru. Dilansir Harradines, keluarga yang memutuskan pindah rumah biasanya ingin merasa lebih bahagia dan nyaman dengan lingkungan sekitar rumah.

Pindah rumah menjadi tantangan tersendiri untuk pasangan baru. Menemukan daerah yang tepat dengan lingkungan menyenangkan, menjadi dambaan setiap orang. Dalam banyak kasus, pindah rumah sangat bermanfaat untuk ketenangan pikiran anggota keluarga.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi