moms-life

Cara Lucu nan Romantis Arie Untung Ungkapkan Cinta pada Istri

Yuni Ayu Amida Kamis, 13 Dec 2018 14:04 WIB
Cara Lucu nan Romantis Arie Untung Ungkapkan Cinta pada Istri
Jakarta - Arie Untung, aktor sekaligus komedian ini rupanya punya cara sendiri untuk mengungkapkan cintanya pada sang istri, Fenita Jayanti atau akrab dikenal Fenita Arie. Menikah pada 5 Februari 2005, mereka dikaruniai tiga anak yaitu Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila, dan Mezbareta Yusuf Athalla.


Sudah 13 tahun menikah, pasangan ini tetap terlihat harmonis dan romantis. Arie Untung bahkan cukup sering mengunggah momen kebersamaannya dengan Fenuta di Instagram-nya, yang disertai caption-caption menggelitik. Seperti pada unggahannya beberapa waktu lalu, Arie Untung berdiri di samping Fenita dan memandang ke arah sang istri. Dia menulis bahwa wanita diciptakan dari tulang rusuk bukan tulang kaki, jadi posisinya disamping jadi pendamping bukan untuk diinjak. Namun di akhir kalimat Arie Untung menulis keterangan yang bisa bikin netizen tersenyum.

"Kalau di samping posisi tangannya deket banget sama kantong kita. Meleng dikit "beres" tuh isinya," kelakar Arie Untung.


[Gambas:Instagram]


Tak hanya postingan tersebut, beberapa postingan lainnya pun bernada senada. Kalimat-kalimat cinta yang dilontarkan Arie pada Fenita, berhasil menghasilkan gelak tawa.

"Semahal mahalnya tembok, masih nyamanan bahu suami untuk bersandar, ciieeek. Tapi untuk yang di sebelah ini dia nggak bersandar dia nyender. Kenapa nyender? Soalnya membelakangi. Kalau hadap-hadapan dia sukanya nyindir," tulis pria 42 tahun ini.

[Gambas:Instagram]


Sontak unggahan tersebut mendapat pujian dari netizen. Banyak yang mengatakan Fenita dan Arie adalah pasangan yang lucu dan sukses bikin netizen baper.

Nah, bisa dikatakan pasangan ini mengalami great marriage, Bun. Menurut Deny Hen MM CLC, founder Pembelajar Hidup sekaligus life and marriage coach great marriage adalah pernikahan dengan visi bersama yang dapat dinikmati kedua pihak. Namun banyak sekali pasangan yang tidak mengalami great marriage ini.

"Pernikahan yang bahagia, awet, intim, hot dan sekalipun sudah melewati masa cinta romantis, biasanya berakhir dalam 2 sampai 4 tahun saja," tutur Deny beberapa waktu lalu.


Di samping itu, psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi Sri Juwita Kusumawarhdani menyarankan, meski sudah menikah, tetap lakukan hal-hal manis yang dulu pernah dilakukan ketika pacaran. Beri apresiasi pasangan saat mereka membantu atau memberi hadiah. Selain itu tetap ungkapkan perasaan sayang dan cinta secara langsung pada pasangan.

"Luangkan waktu untuk kencan bersama pasangan, bahkan setelah punya anak," tambah wanita yang akrab disapa Wita ini, dikutip dari detikcom. (yun/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi