sign up SIGN UP search


moms-life

Arie Untung Buka Suara soal Heboh Kabar Disebut Berpoligami

Tim HaiBunda   |   Haibunda Senin, 19 Sep 2022 13:30 WIB
Kemesraan Arie Untung dan Fenita Arie usai Hijrah Arie Untung Buka Suara Soal Kabar Heboh Disebut Lakukan Poligami / Foto: dok. Instagram @fenitarie
Jakarta -

Kabar tak sedap menghampiri rumah tangga Arie Untung dan Fenita, Bunda. Pria berusia 46 tahun itu baru-baru ini digosipkan berpoligami, Bunda.

Dalam unggahan yang tersebar di media sosial, Arie Untung dikabarkan telah memiliki seorang istri yang berusia lebih muda.

Rumor yang muncul di media sosial itu akhirnya sampai ke telinga Arie Untung. Ia pun memberikan klarifikasi lewat unggahan di akun Instagram @ariekuntung.


Ia menampilkan tangkapan layar dari unggahan berisi artikel mengenai dirinya telah berpoligami. Tak hanya itu, Arie Untung juga meminta maaf kepada sang istri.

"Permohonan maaf Kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap," tulis Arie Untung dalam unggahannya.

"Permohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen2 dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," lanjut Arie Untung.

Arie Untung menjelaskan jika dirinya tidak melakukan poligami seperti kabar yang sedang heboh di media sosial. Arie pun mengungkapkan yang sebenarnya hingga menyebut isu tersebut hanya klikbait saja.

"Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah Rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di amerika, @imamshamsiali," ungkap Arie Untung.

"Kenyataan kalau...Duh malu ngomongnya...Belum berani ngasih taunya. Lah, ngasih tau aja belum berani, Apalagi ngelakuin..(emoji tertawa). Bisa aja klik baitnya," tulisnya.

Imam Shamsi Ali kemudian menjelaskan maksud di balik postingan yang dia tampilkan ke Instagram. Ia mengaku kaget membaca kabar yang menyebut Arie Untung berpoligami.

"Terkejut.... Hampir mengucapkan Selamat untuk Mas @ariekuntung ... hehe... ternyata isinya lain. Jadi ceritanya ini keseruan proses hijrahnya Mas Arie. Sampai-sampai banyak beda pendapat, dan hampir saja pisah dengan Mba @fenitarie," tulis @imamshamsiali di akun Instagram.

"Al-hasil Hijrah berlanjut. Mba @fenitarie jadi semakin fresh dan muda. Akhirnya Mas @ariekuntung berbahagia dengan isteri mudanya, bernama Fenita... Selamat Mas @ariekuntung dan Mba @fenitarie..semoga SAMAWA dan langgeng hingga Jannah. Amin!" ujarnya.

Arie Untung kemudian menimpali unggahan Imam Shamsi Ali yang menurutnya sangat mengandung unsur clickbait. Ia juga meminta doa agar proses hijrahnya bersama sang istri berlanjut hingga selamanya.

"Doain langgeng ya teman2 Yang belum dapet jodoh semoga dimudahkan," tulis Arie Untung.

Di kesempatan berbeda, Arie Untung dan Fenita juga pernah bercerita tentang kesulitan yang mereka alami saat berhijrah. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang rahasia rumah tangga Baim dan Artika Sari Devi yang harmonis:

[Gambas:Video Haibunda]



PERNAH KESULITAN SAAT HIJRAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!