Sign Up search


moms-life

Rumah Hancur, Alice Norin Bersyukur Ayah Selamat dari Tsunami

Muhayati Faridatun Minggu, 23 Dec 2018 19:13 WIB
Rumah Hancur, Alice Norin Bersyukur Ayah Selamat dari Tsunami caption
Jakarta -

Tsunami yang menghantam pesisir pantai di Selat Sunda, Sabtu (22/12/2018) malam, telah menewaskan ratusan orang. Di tengah kabar duka tersebut, aktris cantik Alice Norin merasa bersyukur lantaran sang ayah selamat dari becana.


Dalam unggahan di Instagram, Alice Norin mengaku sempat panik ketika mendengar berita tsunami menggulung kawasan Anyer, Banten. Pasalnya, menurut dia, sang ayah berencana liburan keluarga ke Pantai Carita karena memiliki kondominium di sana.

Anak dan ayah Alice NorinAnak dan ayah Alice Norin/ Foto: Instagram
"Sempat panik pagi-pagi waktu baca berita, karena Papa sempat ada rencana mau ke Pantai Carita untuk liburan karena ada kondo keluarga di sana. Ternyata, rencana ke Carita gagal dan Papa akhirnya ke Pandeglang. Sekarang Papa otw ke Carita karena kondo di sana hancur," tulis ibu satu anak ini.

Alice begitu bersyukur, ayah dan keluarganya selamat meskipun hunian mereka di sana hancur diterjang tsunami. "Alhamdulillah Papa dan keluarga saat ini terselamatkan dari tsunami. Alfatihah untuk para korban yang tertimpa bencana di sana."

[Gambas:Instagram]

Tak lupa, Alice mengucapkan bela sungkawa atas bencana tsunami di Banten dan juga Lampung Selatan. Ia pun berharap, semua korban bisa segera dievakuasi, sehingga keluarga yang ditinggalkan mendapat kepastian tentang kondisi orang-orang tercinta.


Situs resmi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) merilis, perkembangan hingga Minggu (23/12/2018) sore, tercatat 222 orang meninggal dunia, 843 orang luka-luka dan 28 orang hilang.


Sedangkan kerusakan material meliputi 556 unit rumah rusak, 9 unit hotel rusak berat, 60 warung kuliner rusak, 350 kapal dan perahu rusak. BNPB memastikan, tidak ada korban warga negara asing. Korban dan kerusakan ini meliputi empat kabupaten terdampak yaitu di Kabupaten Pandeglang, Serang, Lampung Selatan dan Tanggamus.

(muf/ziz)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi