mom-life

Kagetnya Istri Mendengar Candaan Giring Soal 'Poligami'

Asri Ediyati Jumat, 28 Dec 2018 09:52 WIB
Kagetnya Istri Mendengar Candaan Giring Soal 'Poligami'
Jakarta - Giring baru-baru ini mem-posting video di akun media sosialnya. Dalam video itu, Giring minta izin pada istrinya, Cynthia Ganesha untuk menikah lagi. Sang istri awalnya nggak percaya dan mengira jika Giring ingin menambah anak.

Namun ternyata vocalis Nidji ini malah mengarahkan pembicaraan pada urusan poligami. Bikin kaget nggak tuh, Bun? Di awal percakapan, tak ada kecurigaan dari Cynthia. Soalnya Giring hanya menyinggung ingin membuat keluarga mereka jadi bertambah besar.

"Kemarin waktu di tempat ada, dikenalin teman.Ya nasibya nggak seberuntung kamu lah, mau nolongin tapi lebih dari itu. Ya kan kamu tahu lah rezeki kita alhamdulillah. Terus kamu tahu kan betapa aku kerja kerasnya. Rasanya aku pribadi tuh ngerasa yakin bahwa, bisa untuk tambah besar keluarga ini," ujar Giring dalam video.


Begitu Giring menyebutkan ingin tambah istri lagi. Cynthia hanya tersenyum, namun semakin melihat penjelasan Giring yang serius. Cynthia pun akhirnya menangis.


"Ya nggak bisa sabar lah, tunggu dulu. Sekarang gini, kan nolongin orang nggak mesti dinikahin. Maksudnya bisa berupa, kita sumbangin apa, berupa uang bukan berarti harus dinikahi. Kamu juga punya anak ada empat, Mas Giring. Aku nggak mau, ya aku nggak bisa. Aku udah omongin ini dari awal sama kamu," balas Cynthia.

Meski Giring bilang dirinya akan berlaku adil, Cynthia masih menangis. Cynthia kemudian menagih janji Giring setelah kehilangan sosok ayah. Giring berjanji kalau ingin melindungi Cynthia. Kemudian, Cynthia menawarkan dua pilihan, Giring tetap bersamanya atau menikah lagi dan berpisah dengannya.
Kagetnya Reaksi Istri Mendengar Candaan Giring Soal 'Poligami'Kagetnya Reaksi Istri Mendengar Candaan Giring Soal 'Poligami'/ Foto: Instagram
Cythia akhirnya memilih keluar dari kamar dan tiba-tiba Giring menarik lagi. Cythia diberitahu kalau semuanya pura-pura. Ada dua kamera tersembunyi di kamarnya yang merekam pembicaraan meraka.

Ternyata yang dilakukan Giring hanya gimmick lho, Bun. Giring merekam aksinya dengan kamera tersembunyi yang diatur di kamarnya. Ia ingin mengetes perasaan Cynthia padanya. He-he-he, untung cuma bohongan ya, Bun.

Ketika tahu suami dekat dengan teman lawan jenis, rasanya setiap istri pasti cemburu. Bicara soal cemburu, pernah nggak Bun, cemburu pada suami?

Dijelaskan psikolog klinis dewasa dari Psychological Service Center Universitas Bina Nusantara Pingkan Rumondor, pada dasarnya cemburu adalah reaksi emosi ketika melihat atau memikirkan ketidaksetiaan pasangan. Jadi, kata Pingkan sebelum kita bilang cemburu bagus nggak sih dalam sebuah hubungan, kita perlu lihat dulu cemburu ini wajar dan lumrah nggak muncul sekali-sekali dalam hubungan dengan suami.

Pingkan bilang cemburu itu ada tiga macam, Bun, yaitu reaktif, cemburu dengan kecemasan dan cemburu posesif. Nah, yang dialami Cynthia adalah cemburu reaktif. Yaitu respons emosi yang muncul ketika kita beneran melihat ada bukti nyata kalau memang pasangan lagi main mata sama perempuan lain.

"Cemburu reaktif baik untuk hubungan. Kenapa? Bukan mendoakan suami kita ngapa-ngapain ya, tapi cemburu reaktif wajar karena pas kita lihat orang yang kita sayang deket sama orang lain tentu akan timbul rasa sedih," papar Pingkan.

Bagus nih, Bun, kalau kita merasa sedih ketika pasangan dekat dengan perempuan lain karena itu berarti kita sayang sama dia dan nggak mau kelhilangan dia. Ya kan? Pingkan menambahkan cemburu reaktif ini baik kalau setelahnya nggak cuma disimpan tapi diomongin ke pasangan.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi