sign up SIGN UP search


moms-life

Cute Banget! Potret Sedah Mirah Bersama Sang Ayah

Amelia Sewaka Rabu, 16 Jan 2019 11:01 WIB
Akhirnya wajah Sedah Mirah go public nih, Bun. Cute dan bikin gemas! caption
Jakarta - Masih ingat ketika Kahiyang Ayu dinyinyiri netizen di Instagram karena tidak memperlihatkan wajah putrinya? Bahkan salah satu netizen bilang, kalau Sedah Mirah bukan anak Kahiyang. Duh...

Kini, Kahiyang seakan membalasnya dengan mengunggah foto Sedah Mirah yang tampak raut wajahnya sangat jelas, Bun. Yakin deh, melihat putri Kahiyang bikin gemes sendiri jadinya.

"Perkenalkan wanita yang sedang dicium dan tersenyum itu adalah Bobby Nasution versi cewek," tulis anak Presiden Jokowi ini.




[Gambas:Instagram]



Sebenarnya, Sedah Mirah sudah go public lho, Bun. Kala itu, keluarga besar Jokowi sedang berlibur di Istana Bogor. Mungkin karena saat itu bersamaan dengan Jan Ethes yang aktif banget dan banyak berinteraksi, jadinya Sedah Mirah nggak terlalu terlihat deh. He-he-he.

Bicara soal nyinyir, ada baiknya kita mulai mencoba menjaga lisan kita nih, Bun. Berdasarkan penelitian terhadap 2.000 bunda, sudah diketahui 30 kalimat yang paling rentan bikin bunda lain baper.

Lebih dari separuh peserta yang disurvei mengaku marah ketika mendengar komentar dari ibu lain yang dianggap nyinyir. Mereka mengaku ucapan yang bikin baper itu umumnya diucapkan oleh bunda lain yang sebaya. Sementara sebagian koresponden lagi menganggap ibu mertua sebagai sosok yang suka melontarkan kalimat-kalimat yang bikin baper.

"Kata-kata adalah senjata ampuh, dan beberapa frasa ini akan sangat menyakitkan harga diri seorang ibu," kata Siobhan Freegard, pendiri ChannelMum.com, yang menggelar penelitian melalui OnePoll.com.

Seorang ibu bisa tersinggung ketika dikomentari buruk tentang pribadinya, terlebih menyangkut pola asuhnya. Menurut Siobhan, seorang ibu juga bisa merasa sangat sakit hati jika anaknya 'diserang'.

"Sangat penting mengingat motherhood bukan sebuah kompetisi, melainkan harus menjadi komunitas yang saling mendukung," tambah Siobhan.

(aml/muf)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!