moms-life

Sweet! Dukungan Mantan Istri Saat Chris Pratt Ingin Menikah Lagi

Asri Ediyati Jumat, 18 Jan 2019 09:06 WIB
Sweet! Dukungan Mantan Istri Saat Chris Pratt Ingin Menikah Lagi
Los Angeles - Baru-baru ini, aktor Chris Pratt membagikan sebuah kabar bahagia. Ia baru saja melamar pacarnya, Katherine Schwazenegger. Dilansir Fox News, usai melamar ternyata Chris Pratt langsung memberitahu mantan istrinya, Anna Faris melalui pesan teks. Menerima kabar itu, Anna ikut bahagia dan mendukungnya.

Anna menyatakan perasaan bahagianya itu lewat podcast. Sang mantan suami, mengabari Anna di pagi hari setelah acara. Dulunya, mereka pernah membina rumah tangga selama 8 tahun sebelum akhirnya berpisah.

"Sweet Chris, mantanku, bertunangan dengan Katherine hari ini dan aku sangat bahagia untuk mereka. Aku tahu itu akan terjadi, dan aku mencintainya. Aku sangat senang mereka menemukan satu sama lain. Chris mengirim sms kepadaku pagi ini dan dia seperti, 'Kamu tahu, aku melamar ke Katherine tadi malam'. Dan aku seperti ahhh, itu luar biasa," kata Anna.


Anna Faris kemudian memberi selamat kepada pasangan tersebut, dalam kolom komentar di posting-an Instagram Chris Pratt.

"Aku ingin memberi selamat pada Chris dan Katherine. Aku benar-benar mencintai kalian dan aku senang. Mereka berdua adalah- orang-orang hebat dan aku sangat bahagia," tulis Anna Faris.

Sweet! Dukungan Mantan Istri Saat Chris Pratt Ingin Menikah LagiSweet! Dukungan Mantan Istri Saat Chris Pratt Ingin Menikah Lagi/ Foto: Dok. TMZ

Rukun usai bercerai

Anna Faris dan Chris Pratt menyelesaikan sidang perceraian mereka pada November 2018, setelah mengumumkan perpisahan di Agustus 2017. Mereka dikaruniai seorang anak, Jack yang kini berusia 6 tahun.

Usai bercerai, Anna Faris mulai berkencan dengan sinematografer Michael Barret di 2017. Kemudian Chris Pratt diketahui menjalin kasih dengan Katherine pada Hari Ayah di 2018.

Anna Faris mengaku mereka sepakat akan tetap hidup rukun setelah bercerai. Ia merasa sangat senang bahwa mantan suaminya juga benar-benar bahagia.

"Yang benar adalah tidak ada kepahitan (usai perceraian), dan aku sangat senang bahwa kita semua benar-benar bahagia, alasan kita membicarakannya (lamaran Chris Pratt) adalah karena aku merasa perlu suaraku didengar," kata Anna.

Untuk urusan mengasuh anak, Chris Pratt dan Anna Faris sepakat untuk tinggal di masing-masing rumah dalam radius 8 km. Mereka tinggal berdekatan sampai putra mereka menyelasaikan kelas enam sekolah dasar.

Tak cuma itu, Anna Faris, Michael Barret, Chris Pratt dan Katherine juga berkumpul saat Halloween demi Jack. Mereka berempat sama-sama mengenakan kostum dan bersenang-senang.

"Sepertinya mereka semua rukun. Semua orang bersenang-senang. Mereka berusaha memastikan Jack memiliki perayaan Halloween yang hebat," kata seorang sumber kepada People.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi