moms-life

Cara Jitu Victoria Beckham Hadapi Isu Perceraian

Muhayati Faridatun Selasa, 22 Jan 2019 07:10 WIB
Cara Jitu Victoria Beckham Hadapi Isu Perceraian
London, Inggris - Rasanya sudah berkali-kali ya Bun, rumah tangga Victoria dan David Beckham dihinggapi isu perceraian. Ya, wajar saja karena pasangan selebritas dunia ini merupakan public figure papan atas.

Victoria dan David Beckham menikah sejak 1999 dan sudah memiliki empat anak, yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, dan si bungsu yang cantik, Harper Seven. Keluarga asal Inggris ini terlihat selalu harmonis dan hubungan keempat anak mereka pun sibling goals banget ya, Bun.

Namun sayangnya, kabara miring selalu menghinggapi keluarga mereka, khususnya terkait pernikahan Victoria dan David Beckham. Nggak heran ya Bun, karena keduanya memiliki kesibukan luar biasa dan mungkin sangat jarang menghabiskan waktu bersama, termasuk makan malam di rumah.


"Sekarang, saya tidak pernah memasak lagi. Dulu, waktu kami tinggal di Spanyol, saya suka memasak dalam jumlah banyak. Tapi sekarang, saya tidak bisa sampai rumah tepat waktu, jadi tidak mungkin menyediakan makan malam. Sebenarnya, David juga pandai memasak," ujar mantan personel Spice Girls ini kepada majalah mingguan The Guardian, seperti dilansir Harpers Bazaar.

Victoria dan David Beckham/ Victoria dan David Beckham/ Foto: Getty Images
Meski sibuk dengan kegiatan masing-masing, Victoria dan David Beckham masih sempat menghadiri sejumlah momen spesial bersama-sama. Seperti awal Januari lalu, mereka tampak serasi dan mesra saat datang ke acara London Fashion Week.

Terlihat harmonis, tapi ada saja rumor tentang perceraian mereka. Dan ini bukan pertama kalinya lho, Bun. Victoria pun mengakui kalau isu tersebut sangat mengganggu dirinya. Tapi, pemilik label fashion ini punya cara tersendiri untuk menghadapinya.

"Itu memang membuat sedikit frustrasi. Tapi, biarkan tim humas saya yang menangani. Saya tidak ingin terlibat," tegas perempuan kelahiran 44 tahun silam.


Yang namanya public figure, tentu tidak bisa lepas dari pemberitaan media massa. Tak hanya kabar positif, tapi juga isu negatif yang terkadang hanya rumor belaka. Dilansir dari berbagai sumber, berikut cara sejumlah selebritas Hollywood dalam menghadapi gosip tentang mereka:

1. Taylor Swift

"Orang-orang akan menemukan sesuatu tentang Anda dan memelintir (faktanya) jadi aneh atau salah, bahkan menjengkelkan. Ya, Anda tidak hanya harus menjalani hidup terlepas dari orang-orang yang tidak mengerti Anda, tapi Anda juga harus bersenang-senang lebih dari apa yang mereka lakukan." (ABC News)

2. Angelina Jolie

"Kita punya pilihan tentang bagaimana mengambil keputusan dalam hidup dan membiarkan itu mengubah hidup kita atau tidak. Kita mungkin bisa termakan oleh kebencian, atau bisa mendapatkan kembali sisi kemanusiaan kita, atau mencapai kesepakatan dengan berbagai hal dan belajar sesuatu tentang diri kita." (Psychologies Magazine)

Anne Hathaway dan putranya/ Anne Hathaway dan putranya/ Foto: Instagram
3. Anne Hathaway

"Kalau Anda tidak mencintai diri sendiri saat orang lain mengatakan hal-hal mengerikan kepada Anda, sebagian dari Anda mungkin akan mempercayai mereka. Saya merasa seperti saya berada di tempat yang mungkin tidak setiap menit atau setiap hari, tapi jauh lebih banyak dari sebelumnya, di mana saya memiliki banyak cinta dan sayang untuk semua orang. Dan yang terbaik dari semua, saya memiliki cinta untuk diri saya sendiri." (Ellen DeGerneres Show)

4. Madonna

"Menertawakan semua pembenci di luar sana, yang menghabiskan energi mereka untuk mencoba melabeli saya dengan prasangka dan ketakutan mereka! Ambil lidah jahat dan mata Anda, kemudian ubahlah mereka menjadi burung terbang! Jangan buang waktu berharga Anda. Habiskan untuk hal-hal yang kamu suka!" (Instagram)

5. Kim Kardashian

"Anda harus tetap positif dan benar-benar mengabaikannya. Jangan pernah mengubah diri Anda. Bahagialah untuk orang lain dan bahagia untuk diri sendiri kalau Anda mencapai sesuatu yang Anda banggakan!" (Mobio INsider)

(muf/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi