mom-life

Pesan Manis Fedi Nuril untuk Sang Istri di Ultah Pernikahan

Amelia Sewaka Selasa, 22 Jan 2019 18:00 WIB
Pesan Manis Fedi Nuril untuk Sang Istri di Ultah Pernikahan
Jakarta - Beberapa hari lalu, aktor Fedi Nuril merayakan ulang tahun ke-3 pernikahan bersama sang istri, Calysta Vanny. Pria kalem ini ternyata romantis juga lho, Bun.

Hal ini terlihat dalam unggahan foto dengan caption romantis di Instagram Fedi. So sweet banget deh, Bun.

"Ini tentang cinta, pelukan, dan menjadi sahabat. Happy anniversary yang ke-3 tahun sayang. I love you," tulis pria bernama lengkap Fedrian Nuril ini.




[Gambas:Instagram]


Tak mau kalah, Calysta pun ikut mengunggah foto pernikahannya dengan caption yang romantis pula. "Saya mencintai hidup saya sebagai istrimu, terima kasih telah menjadi suami, partner, cinta dan sahabat saya," kata Vanny dalam posting-annya.

[Gambas:Instagram]


Fedi Nuril menikah dengan Calysta sejak 2016 lalu dan dikarunia satu jagoan bernama Hasan Fadilah Nuril.Pemeran Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta ini mengatakan, kalau dia punya ikatan batin yang begitu kuat dengan sang istri.

"Saya merasa ikatan batin saya sama istri aku itu kuat banget. Jadinya ya kalau saya aneh-aneh sedikit atau gimana-gimana, dia akan merasa nggak tenang di rumah. Tapi kalau nggak aneh-aneh, ya dia akan baik-baik saja di rumah," terang Fedi Nuril, seperti dilansir detikcom.

Tak hanya suami yang baik, Fedi juga ayah yang perhatian. Saat syuting film di luar negeri, Fedi pernah lho membawa anaknya, yang kala itu sedang berusia 9 bulan, juga sang istri. Alasannya sederhana, dia tak ingin anak lupa dengannya.

"Kalau ditinggal agak lama. Takutnya mereka lupa sama saya, khususnya anak karena masih 9 bulan," ujar Fedi Nuril.




So sweet banget Fedi Nuril, baik sebagai suami maupun sebagai ayah. Bicara soal keromantisan seperti yang dilakukan Fedi Nuril ke sang istri, ternyata romantis ke pasangan itu punya manfaat juga lho.

Menurut psikoterapis Barton Goldsmith Ph.D., romansa harus menjadi salah satu kegiatan menyenangkan yang setidaknya dilakukan sesekali oleh pasangan. Dengan semua gangguan dan kehidupan yang sibuk, kadang bisa membuat pasangan tak pernah menemukan waktu romantisnya dan dapat menyebabkan kematian cinta.

"Kebanyakan orang tidak mencoba kegiatan romantis karena mereka tak tahu caranya. Ini petunjuk bagi kalian semua, tak ada rahasia untuk menjadi romantis. Semua hal bisa jadi romantis, siapapun yang pernah menonton film romantis pasti cukup tahu melakukannya," kata Barton, seperti dilansir Psychology Today.

Rasa cinta harus konstan di alam semesta. Menjadi romantis bukanlah pekerjaan yang berat, dan menikmati momen romantis sebenarnya dapat memperkuat hubungan kita dengan pasangan. (aml/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi