mom-life

Ungkapan Romantis Ariyo Wahab untuk Istri di Ultah Pernikahan

Amelia Sewaka Minggu, 17 Feb 2019 17:58 WIB
Ungkapan Romantis Ariyo Wahab untuk Istri di Ultah Pernikahan
Jakarta - Vokalis band The Dance Company, Ariyo Wahab jika di panggung mungkin terlihat garang. Tapi siapa sangka, di rumah ia adalah sosok ayah sekaligus suami yang sangat penyayang keluarga. Sst, juga romantis, Bun.

Baru-baru ini Aryo mengunggah foto bersama sang istri, Milasari Wardhani di hari ulang tahun pernikahan mereka. Mengarungi bahtera rumah tangga selama 17 tahun dan dikaruniai tiga buah hati yang cantik, Ariyo mengucapkan hal manis, Bun.

"Memutuskan untuk hidup bersamamu adalah hal yang paling pintar yang pernah kulakukan. Di dirimu, aku temukan cinta yang setulusnya dan teman yang sebenarnya. Love you," tulis Aryo.





[Gambas:Instagram]



Tak hanya romantis dengan sang istri, Ariyo Wahab juga 'romantis' dengan Kyra Wahab, Jamie Wahab dan Sabine Wahab. Saking dekatnya dengan anak, Ariyo Wahab selalu berusaha terlibat dalam tumbuh kembang anaknya.

"Cinta di sekitarku," tulis Ariyo si keterangan fotonya bersama tiga putri cantiknya.

Ada cerita nih, Bun. Suatu kali Mila tak bisa menemaninya dalam sebuah acara karena belum sembuh sehabis menjalani operasi caesar. Akhirnya Ariyo pun mengajak Kyra yang masih berusia 4 tahun.

"Karena ibunya lagi sakit setelah melahirkan, saya selalu ajak dia ke manapun saya pergi," tutur Ariyo dilansir detikcom.




[Gambas:Instagram]



Ternyata tak hanya peran ibu, peran ayah pun punya andil besar terhadap kehidupan anak-anak perempuannya. Bisa kita lihat, mengapa para anak perempuan Ariyo Wahab sangat dekat dengan dirinya, karena dari anak-anaknya kecil Ariyo sudah mengurus buah hatinya seperti mengganti popok dan memandikan.

Menurut penelitian dalam Journal of Family Psychology, anak perempuan yang memiliki hubungan baik dengan ayahnya cenderung lebih baik dalam menangani stres dalam hari-hari, serta berkurangnya risiko depresi dan kecemasan. Ini juga memengaruhi keterbukaan anak terhadap perasaannya dan bagaimana mereka bersosialisasi dengan orang lain.

Hal-hal seperti nilai-nilai pribadi, citra diri, hubungan, seksualitas, dan perasaan atas kontrol hidup mereka sendiri adalah hal-hal lain yang seorang ayah bentuk dalam mendidik putrinya. Ketika ayah membentuk hubungan yang mendalam dan sehat dengan anak perempuannya, secara tak langsung ayah membantu si anak menciptakan citra diri yang positif dan memungkinkannya memiliki kepercayaan diri untuk berhasil. Demikian dikutip dari Peace Quarters.

[Gambas:Video 20detik]

(aml/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi