mom-life

Romansa Irwan Mussry & Maia Estianty Saling Berbalas Kata Cinta

Muhayati Faridatun Senin, 28 Jan 2019 19:33 WIB
Romansa Irwan Mussry & Maia Estianty Saling Berbalas Kata Cinta
Jakarta - Maia Estianty genap berusia 43 tahun pada Minggu kemarin, 27 Januari 2018. Bunda tiga anak ini pun dibikin melting lantaran ucapan manis sang suami, Irwan Mussry.

Irwan menyampaikan ucapan tersebut lewat unggahan foto mereka berdua di akun Instagram miliknya, @irwanmussry, dengan bahasa Inggris. Berikut HaiBunda terjemahkan:

"Untuk istriku tersayang @maiaestiantyreal senang sekali menyambutmu ke tahun berikutnya. Tahun untuk memancarkan kebaikanmu, cantikmu dan bakatmu; tahun dengan kesehatan yang baik, juga kebahagiaan dan berkah yang berlimpah," tulis suami Maia.

[Gambas:Instagram]


Duh, bikin hati meleleh nggak sih? Wajar ya kalau Bunda Maia membalas ucapan sang suami, dengan mengunggah ulang foto tersebut.

"Thank you darling atas doa dan ucapannya.... You are the best husband in the world... Maasyaa Allah...," balas Maia, seraya menyebut Irwan sebagai suami terbaik di dunia.

Di akhir tulisan, Maia juga mengungkapkan kalau biasanya merayakan ulang tahun bersama ketiga putranya, Al, El dan Dul. Kali ini, perempuan kelahiran Surabaya hanya menikmati waktu berdua bersama sang suami.

[Gambas:Instagram]


Dalam keterangan foto unggahan Maia dan Irwan, pasangan yang menikah pada akhir Oktober 2018 ini sedang berada di Santa Maria Beach, Los Cabos, Meksiko. Hmm, sekalian honeymoon nih.

Sepekan sebelumnya, Irwan juga telah memberikan kado untuk Maia berupa jam tangan mewah seharga lebih dari Rp1 miliar. Wow! Hadiah ditambah untaian kata yang romantis jadi makin lengkap ya, Bun.


Dalam menjaga hubungan pernikahan, kita memang perlu melakukan hal-hal romantis kepada pasangan. Nggak perlu sering, tapi bisa juga saat momen-momen spesial seperti hari ulang tahun pasangan atau anniversary pernikahan.

Menurut psikolog klinis dari Amerika Serikat, Randi Gunther, PhD, kata-kata romantis dengan ekspresi lembut diyakini bisa membangkitkan hasrat dan menciptakan keterbukaan terhadap cinta.

"Sebagian besar, ungkapan-ungkapan itu diungkapkan pria ke wanita karena memang mereka digambarkan sebagai 'penggoda'," kata psikolog yang juga berprofesi sebagai konselor perkawinan ini, seperti dilansir Psychology Today.

Randi menambahkan, biasanya, wanita lebih sering menginginkan pasangannya mengekspresikan sisi romantis lewat ungkapan. Sementara itu, para pria merasa bahwa rayuan mereka akan lebih berhasil kalau dibumbui kata-kata romantis.

(muf/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi