mom-life

Mulan Jameela ke Surabaya Demi Bawakan Pesanan Ahmad Dhani

Annisa Karnesyia Senin, 11 Feb 2019 14:11 WIB
Mulan Jameela ke Surabaya Demi Bawakan Pesanan Ahmad Dhani
Jakarta - Mulan Jameela menjenguk sang suami, Ahmad Dhani, di Rumah Tahanan (rutan) Medaeng Surabaya, Jawa Timur, Senin (11/2/2019) pagi. Sejak dipindah dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, empat hari lalu, Ahmad Dhani menjalani hukuman di rutan tersebut.

Pemindahan Ahmad Dhani dilakukan karena harus menjalani sidang pencemaran nama baik. Mulan mengaku keberatan dengan pemindahan sang suami.

Setelah pemindahan, ini kali pertama Mulan menjenguk pentolan Dewa 19 itu. Melalui pengacaranya, Hendarsam Marantoko, Dhani meminta ibu dari Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Erlangga itu membawakan sesuatu.

"Minta dibawain kopi. Kondisi (Dhani) baik, sehat," ujar Hendarsam, seperti dilansir detikcom.


Dengan memakai baju berwarna biru dan menggunakan masker, Mulan Jameela dan rombongan turun dari sedan mercy warna hitam E250 nopol W 168 RP, sekitar pukul 08.45 WIB. Tidak tampak ketiga pura Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul, serta dua anak dari Mulan.

Mulan langsung menuju ke pintu rutan dan tak sampai tiga menit, dia kembali ke mobil yang terparkir di depan rutan.

"Mau pulang, mau pulang," kata Mulan, dikutip dari detikcom.

Saat suami terjerat kasus hukum, Mulan tetap setia memberikan dukungan. Ini memang sangat penting, Bun. Tapi, ada satu hal lagi yang enggak kalah penting lho, yaitu mendengarkan apa yang pasangan butuhkan.


Tonton video: Mulan Jameela Akhirnya Jenguk Ahmad Dhani
[Gambas:Video 20detik]


Minda Zetlin, penulis buku The Geek Gap, mengatakan bahwa menanyakan apa yang pasangan butuhkan memang terdengar sederhana, tapi juga sebuah tantangan. Sejak kecil, kita pasti selalu membutuhkan sesuatu dan bergantung dengan orang lain. Tapi saat tumbuh dewasa, biasanya kita selalu yakin bisa melakukan semuanya sendiri.

Jadi Bun, kalau kita bilang apa yang kita butuhkan pada pasangan, artinya kita terbuka dan percaya dengannya. Saat sudah mulai terbuka, kita akan lebih mengenal kekurangan dan kelebihan yang dimiliki pasangan.

"Jika kita tidak meminta apa yang kita butuhkan, itu sama saja kita menolak kesempatan yang diberikan pasangan untuk membantu kita," ujar Minda, dikutip dari Inc.

Nah, saat menghadapi masalah di luar rumah tangga, Bunda pasti ingin terlihat tegar dan tidak mau minta bantuan karena takut menyusahkan pasangan. Padahal itu justru dapat berdampak buruk lho, Bun. Hubungan akan semakin jauh karena pasangan merasa tidak dibutuhkan.

"Memberi tahu pasangan tentang apa yang kita inginkan adalah langkah yang besar untuk mencegah keretakan rumah tangga dan menciptakan hubungan yang kuat," tutup Minda.
(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi