mom-life

15 Ide Ucapan Kasih Sayang untuk Ibu di Hari Valentine

Ratih Wulan Pinandu Selasa, 12 Feb 2019 17:32 WIB
15 Ide Ucapan Kasih Sayang untuk Ibu di Hari Valentine
Jakarta - Merayakan hari kasih sayang atau Valentine, sudah umum di kalangan masyarakat seluruh dunia. Momen Valentine yang jatuh pada 14 Februari setiap tahunnya ini, banyak dimanfaatkan orang untuk menunjukkan rasa kasih sayang pada pasangan.

Namun seiring waktu berjalan, kini Hari Valentine dimaknai lebih luas lagi lho, Bun. Banyak anak yang memanfaatkan perayaan Valentine untuk menunjukkan rasa sayang pada orang tua mereka.

Khususnya untuk ibu, yang telah memberikan semua cinta dan hidupnya untuk keluarga. Tak ada salahnya membahagiakan mereka dengan memberikan ucapan manis saat Hari Valentine.


Bunda, ingin melakukan hal yang sama? Ya, menunjukkan rasa sayang pada ibunda tercinta enggak harus nunggu hari ibu tiba kok, Bun. Simak langsung yuk daftar ucapan yang telah HaiBunda rangkum dari berbagai sumber.

1. Ibu, selamat Hari Valentine! Cintamu mengisi hidupku dengan keindahan. Terima kasih karena selalu ada untukku. Aku sangat mencintaimu.

2. Rasa cinta dan saling percaya, membuat Ayah dan Ibu selalu berhasil menjadi pasangan yang luar biasa untuk kami. Kalian menjadi orang tua terbaik. Selamat Hari Valentine untuk Ayah dan Ibu yang saling mencintai.

3. Ibu adalah orang tua terbaik di dunia, yang mengajarkanku hidup dengan bermartabat dan nilai-nilai kehidupan yang benar. Selamat Hari Valentine Ibu!

4. Ibu adalah kekuatan keluarga dan pilar yang paling kuat untuk kita semua. Terima kasih telah mendukung kami sepanjang hidup kami. Selamat Hari Valentine.

15 Ide Ucapan Kasih Sayang untuk Ibu di Hari ValentineUcapan hari valentine untuk ibu/ Foto: iStock

5. Ibuku tersayang, engkau adalah orang paling istimewa yang telah membentukku menjadi orang yang lebih baik. Hari ini, aku ingin mengucapkan rasa sayang padamu. Sekarang, giiliranku untuk mengucapkan terima kasih atas cinta dan perhatian ibu selama ini.

6. Untuk ibuku yang manis, terima kasih untuk cinta dan perhatianmu yang telah menjadikanku seperti sekarang ini. Selamat merayakan hari kasih sayang!

7. Hidup terasa lebih mudah ketika aku bersama ibu. Berdiri sebagai pilar terkuat, mencintai tanpa syarat dan tak pernah mengharapkan balasan apa pun. Selamat merayakan Hari Valentine. Aku merasa sebagai anak yang paling beruntung memiliki ibu sepertimu.

8. Untuk Ibuku, temanku, malaikatku. Selamat Hari Valentine!

9. Terima kasih telah menjadikan rumah sebagai tempat paling bahagia untuk kami. Terima kasih telah menjadi ibu terbaik seperti yang kami harapkan. Happy Valentine!

10. Para ibu memegang tangan anak-anak mereka untuk sementara waktu, tetapi hati mereka selamanya. Selamat hari kasih sayang, Ibu!

11. Meskipun kami, anak-anakmu tidak pernah bisa membalas rasa cinta dan perhatian Ibu. Namun, aku tidak akan melewatkan momen untuk mengucapkan terima kasih, cinta dan hormat pada hari yang indah di tahun ini. Salam penuh kasih sayang, khusus untuk Ibu teristimewa di dunia.

12. Untuk ibu terbaik di dunia, yang telah membuatku tersenyum. Ibu membuat hari-hari terasa lebih cerah dan bermakna. Aku tidak akan pernah bisa membayangkan hidup tanpa senyuman ibu. Selamat Hari Valentine, Ibu.

13. Aku benar-benar tidak ingat segala sesuatu saat pertama kali dilahirkan, kecuali mata indah yang balas menatapku. Tatapan dari Ibu, yang tidak akan pernah membiarkanku pergi. Terima kasih Ibu, selamat Hari Valentine!


14. Ketika masih kecil, mungkin aku memang tidak tahu mengerti banyak hal. Tapi kini, saat aku dewasa dan mengerti banyak hal, aku sangat bersyukur karena memiliki ibu yang luar biasa. Selamat Hari Valentine!

15. Untuk Ibuku, cintamu sudah cukup bagiku! Selamat Hari Valentine!

[Gambas:Video 20detik]

(rap/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi