moms-life

Tato Keberuntungan untuk Meghan Markle yang Hamil 7 Bulan

Melly Febrida Rabu, 27 Feb 2019 09:07 WIB
Tato Keberuntungan untuk Meghan Markle yang Hamil 7 Bulan
Rabat, Maroko - Usia kehamilan Meghan Markle sudah memasuki bulan ke-7. Saat melakukan tur kerajaan bersama suaminya, Pangeran Harry ke Maroko, di tangan kiri Duchess of Sussex tersebut terlukis tato henna bergambar bunga.

Bagaimana reaksi sang suami? Melihat fotonya, sepertinya Pangeran Harry senang melihat tato bunga di tangan Meghan Markle. Pangeran Harry terlihat tersenyum lebar bersama istrinya yang duduk bersebelahan setelah tato dibuat di asrama putri di Asni Town, Atlas Mountains.

Meghan Markle mendapat tato bunga dari henna untuk merayakan kehamilannya sebagai bagian dari tradisi Maroko. Tato ini dibuat oleh gadis berusia 17 tahun bernama Samira yang tinggal di Asni selama enam tahun terakhir.




Seorang ibu rumah tangga di asrama, Khadeja Oukattou mengungkapkan tato itu sebenarnya menandakan keberuntungan untuk Duchess yang sedang hamil.

"Sekarang beliau hamil, kita membuatkan tato dari henna agar beliau bahagia dengan bayinya. Semoga beruntung," katanya dilansir Latin Times.

Oukattou juga mengungkapkan semua gadis di asrama begitu bersemangat menyambut kelahiran anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle. Doa terbaik pun dipanjatkan untuk si kecil. Oukattou menambahkan, kunjungan pasangan kerajaan tersebut menambah rasa percaya diri para gadis dan membuat mereka semua bangga.

Meghan MarkleMeghan Markle /Foto: Getty Images
Meghan Markle bukanlah keluarga kerajaan pertama royal pertama yang mendapatkan tato pacar saat hamil. Ketika hamil anak ketiganya, Pangeran Louis di usia 7 bulan, Kate Middleton juga mendapat tato Henna dari artis lokal saat melakukan tur kerajaan dengan Pangeran William.

Bicara tentang tato henna, menurut situs Baby Center, sudah lebih dari 5.000 tahun perempuan di berbagai belahan dunia menghiasi tubuhnya yang hamil dengan desain henna yang indah. Bagian yang ditato biasanya perut.



Meskipun belum ada studi definitif tentang henna selama kehamilan, tato temporer berbasis tanaman ini tampaknya aman. Tapi ada baiknya kita menanyakan terlebih dahulu ke dokter sebelum melukis perut dengan henna ya, Bun. Sebab, bisa jadi kulit jadi lebih sensitif saat hamil.

"Saat hamil, kulit Anda jauh lebih sensitif. Jadi, ada kemungkinan Anda memiliki reaksi alergi terhadap pewarna alami," kata dr.Diane Madfes, dermatolog klinis di Mt. Sinai Medical Center, Manhattan, AS.

[Gambas:Video 20detik]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi