mom-life

Persahabatan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Meski Sudah Bercerai

Yuni Ayu Amida Selasa, 05 Mar 2019 11:00 WIB
Persahabatan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis Meski Sudah Bercerai
Jakarta - Artis Tamara Bleszynski dan Mike Lewis pernah menikah pada 2010 dan dikaruniai satu anak laki-laki, bernama Kenzou Leon Lewis. Namun dua tahun berselang, biduk rumah tangga mereka kandas.

Meski demikian, Tamara dan Mike tetap menjalin hubungan dekat layaknya sahabat. Mereka tetap kompak merawat sang buah hati. Mereka juga sering membagikan momen bersama Kenzou di media sosial masing-masing. Bahkan tak jarang mereka bertiga kerap bertemu dan menghabiskan waktu bersama.


Saat ini, Mike sudah punya tambatan hati baru. Meski berstatus mantan istri, Tamara mendukung hubungan Mike bahkan mengaku senang melihat kebahagiaan sang mantan. Terlihat dari unggahannya di akun Instagram pribadinya, @tamarableszynskiofficial.

"Senang bisa liat kalian happy @mike_lewis @janisaas & Kenzou. Doaku yg terbaik utk kalian #love #friendship" tulis wanita 44 tahun ini.

[Gambas:Instagram]



Unggahan tersebut sontak mendapat komentar positif dari netizen. Banyak yang mengatakan, Tamara adalah sosok wanita tangguh dan dewasa. Tak sedikit pula yang senang melihat hubungan mantan suami istri ini akur.

Sementara itu, lewat akun @mike_lewis, pria 37 tahun ini juga pernah membagikan momen saat Tamara berulang tahun. Dalam unggahannya, Mike menuliskan terima kasih karena Tamara selalu mendukungnya. Ia pun sangat menghargai segala yang Tamara lakukan untuknya.

"Been crazy busy this holiday season, I almost forgot to say Happy Birthday to @tamarableszynskiofficial - HBD! Thank you for being there for me. When it would be so easy not to be. Appreciate everything you do,"

[Gambas:Instagram]


Pasangan suami istri yang telah bercerai memang seharusnya menjaga hubungan baik, seperti yang dilakukan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis, Bun. Apalagi jika mereka telah memiliki anak dari pernikahan tersebut.

Menurut ahli pengasuhan anak, Edward Kruk, Ph.D, anak-anak korban perceraian perlu dilindungi dari konflik kedua orang tua mereka. Namun, seringkali orang tua yang bercerai memiliki banyak kemarahan yang tidak terselesaikan setelah perpisahan, yang justru membuat masalah bagi anak-anak mereka. Baiknya, orang tua dapat menahan ego di depan anaknya.


Selain itu, Kruk juga mengatakan, kunci keberhasilan pengasuhan setelah perceraian adalah tetap fokus pada anak-anak dan menjaga hubungan baik dengan mantan pasangan. Yang terpenting adalah berkomunikasi langsung dengan mantan agar mengurangi kemungkinan anak mengalami konflik.

"Yang paling penting, kita ingin anak-anak melihat bahwa orang tuanya bekerja sama untuk kesejahteraan mereka," tutur Kruk, seperti dilansir Huffpost. (yun)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi