mom-life

Mama Muda Kylie Jenner, Usia 21 Tahun Sudah Jadi Miliuner

Sofia Maya Rabu, 06 Mar 2019 19:00 WIB
Mama Muda Kylie Jenner, Usia 21 Tahun Sudah Jadi Miliuner
Jakarta - Tak ada batasan usia untuk meraih kesuksesan. Kalimat ini pantas ditujukan untuk selebriti Kylie Jenner. Di usianya yang baru menginjak 21 tahun, saudara tiri Kim Kardashian itu dinobatkan Forbes sebagai miliuner termuda di dunia, mengalahkan Bos Facebook Mark Zuckerberg yang baru menjadi miliuner di usia 23 tahun.

Dilansir dari The Washington Post, perempuan kelahiran 10 Agustus 1997 ini mengantongi kekayaan sebesar US$1 miliar atau setara Rp13,9 triliun. Hebat ya, Bun.


Salah satu pendapatan terbesar ibu dari bayi berusia 13 bulan tersebut berasal dari usaha kosmetik miliknya, Kylie Cosmetics. Pada 2018, Kylie Cosmetics meraup pendapatan sekitar US$360 juta atau setara Rp5 triliun.


"Saya tidak mengharapkan apa pun. Saya tidak bisa memprediksi masa depan," ujar Kylie.

Nah, kerennya lagi Kylie merintis bisnis kosmetik dari usia 18 tahun lho, Bun. Saat usia 18 tahun, Bunda kira-kira sudah terpikir berbisnis belum?

Kesuksesan bintang 'Keeping Up with the Kardashians' tersebut ternyata tak lepas dari kekuatan media sosial. Tercatat ada lebih dari 175 juta orang yang mem-follow Kylie mulai dari Snapchat, Instagram, Facebook hingga Twitter.

Punya jumlah followers yang sangat besar rupanya tidak disia-siakan oleh Kylie. Ia mempromosikan produk kosmetik miliknya lewat media sosial. Hasilnya, sukses besar. Saat dirilis, produk kosmetik Kylie Jenner langsung ludes terjual.

"Ini kekuatan dari media sosial," kata ibu dari Stormi.


Wah, keren ya, Bun. Media sosial tidak hanya sekadar digunakan untuk posting foto liburan, makanan, atau mengomentari status artis saja, tapi juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah seperti Kylie Jenner.

Ingin punya usaha sukses seperti Kylie dengan memanfaatkan media sosial? Yuk, Bun, simak tiga cara memasarkan bisnis di Instagram seperti dilansir dari Forbes:

1. Autentik adalah kunci

Konsumen lebih menyukai foto yang organik ketimbang yang sudah dipoles.

2. Cerita menarik

Konsumen tak hanya ingin mengetahui soal produk, tapi juga kisah di balik produk itu sendiri. Boleh dicoba nih, Bun.

3. Merangkul sifat duniawi Generasi Z

Gen Z adalah generasi pertama dengan dunia dalam 'genggaman' mereka. Oleh karena itu sangat penting membuat pengalaman mereka dalam menjelajah media sosial lebih seru dan menarik.

Semoga sukses membuka bisnis sendiri ya, Bun.

[Gambas:Video 20detik]

(som/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi