mom-life

Nasihat dan Pelukan Denny Sumargo Saat Bertemu Anak Verny Hasan

Ratih Wulan Pinandu Jumat, 08 Mar 2019 13:00 WIB
Nasihat dan Pelukan Denny Sumargo Saat Bertemu Anak Verny Hasan
Jakarta - Denny Sumargo menyatakan simpatinya untuk anak DJ Verny Hasan. Setelah tes DNA membuktikan bahwa Allesa Anjani bukan anaknya, Denny Sumargo tidak lepas tangan begitu saja, Bun.

Saat bertemu, Denny memeluk bocah berusia 5 tahun yang sempat menghebohkan masyarakat. Bahkan, Denny mengatakan bersedia membimbing anak tersebut, jika kelak ia tak berhasil menemukan sang ayah.

"Begitu dia lihat saya bingung kan, terus manajer saya bilang 'Den dia itu pingin dipeluk, saya peluk'. Sabar ya, terus dia bingung ngeliatin," ungkap Denny dikutip dari 20detik.



Ke depan, Denny bersedia pasang badan jika Allesa dirundung masyarakat karena masa lalunya. Tak hanya itu, Denny juga menawarkan bantuan finansial jika anak Verny Hasan tersebut menemui kesulitan ke depannya.

"Hasilnya sudah bicara dengan Verny. Gue peluk anaknya, 'Kalau tak ada yang mengakui kau sebagai bapak cari saya. Saya terima kamu meski kamu bukan anak biologis saya. Tapi secara moral ada keterkaitan dengan saya. Saya tau pasti akan berat langkahmu, tapi jangan takut. kalau ada yang bully kamu sebut nama saya, biar mereka bully saya'" kata Denny Sumargo mantap.

Nasihat dan Pelukan Denny Sumargo Saat Bertemu Anak Verny HasanDenny Sumargo/ Foto: dok.detikHOT

"Saya akan bantu kamu kalau kamu datang ke saya, saya akan bimbing kamu. Kalau saya ada rezeki dan kalau kamu dalam kondisi tidak baik," terang Denny menambahkan.

Sebelumnya, ibunda Denny Sumargo, Meiske mengunggah hasil tes DNA anak Verny Hasan. Hasil tesnya mengungkap jika tidak ditemukan kecocokan antara Denny dan Allesa. Melansir detikcom, tes Deoxyribo Nucleic Acid (DNA) memerlukan darah orang yang akan dites dan pembandingnya, Bun.

Hasil tes DNA akan didapatkan dari membandingkan sel-sel darah putih keduanya. Selain itu, DNA manusia bisa diambil dari akar rambut, ludah, dan sel-sel epitel rongga mulut. Peneliti senior dari Lembaga Biologi Molekuler Eijkman, Dr.dr.Herawati Sudoyo, MD, PhD mengatakan akar rambut memiliki tingkat kesulitan tes lebih tinggi.


[Gambas:Video 20detik]

(rap/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi