mom-life

Serba Romantis, Kejutan Raisa di Ulang Tahun Hamish Daud

Annisa Karnesyia Minggu, 10 Mar 2019 10:59 WIB
Serba Romantis, Kejutan Raisa di Ulang Tahun Hamish Daud
Jakarta - Kebahagiaan Hamish Daud masih berlanjut setelah kelahiran anak pertamanya, Zalina Raine Wyllie, pada 12 Februari 2019 lalu. Hadiah spesial untuk sang aktor kembali datang dari istri tercinta, Raisa Andriana.

Pria kelahiran Australia, 8 Maret 1980, itu baru saja mendapat kejutan dari sang istri di hari ulang tahunnya. Raisa pun membagikan momen itu di Instagram Stories akun pribadinya, @raisa6690.

"Bubz bday dinner at home," tulis Raisa.


Dalam video singkat yang juga dibagikan Hamish, terlihat Raisa duduk di depan suaminya dan mengucapkan 'Happy Birthday'. Dinner romantis kejutan Raisa dibuat begitu spesial dan dipenuhi dekorasi bunga di tepi kolam renang.

Kejutan romantis Raisa untuk HamishKejutan romantis Raisa untuk Hamish/ Foto: Instagram


Tidak lupa sebuah kue ulang tahun dengan tema laut, yang disebut Hamish 'ocean cake', ikut menghiasi malam yang romantis itu. Tepat pada hari ulang tahun ke-39, Hamish juga mengucap rasa syukur dan bahagia dengan kehadiran buah hati tercinta.

"I remember staring like this for an hour. I've never seen anything so beautiful. The best gift ever imaginable. My wife created something out of this world & I couldn't be happier. Thanking Allah & my angels for humbling me with this love. What a gift," tulis Hamish.

[Gambas:Instagram]

So sweet banget ya, Bun! Hubungan romantis yang diberikan pasangan seperti Raisa kepada Hamish memang dibutuhkan dalam sebuah hubungan pernikahan. Menurut psikolog Barton Goldsmith, Ph.D, menjadi romantis adalah salah satu aspek penting dan kegiatan yang menyenangkan agar hubungan menjadi bahagia.

"Romantis adalah tentang menjadi semakin dekat dengan pasangan tanpa butuh usaha dan kerja keras. Menjadi romantis harus dilakukan terus-menerus agar hubungan menjadi lebih kuat," kata Goldsmith, dikutip dari Psychology Today.

Goldsmith mengatakan, kebanyakan orang tidak menjadi romantis karena tidak tahu caranya. Padahal, semuanya bisa dilakukan dengan mudah dimulai dari hal-hal kecil di sekitar kita.


Mengutip dari Marriage, bersenang-senang adalah cara romantis yang bisa dilakukan dengan mudah. Cobalah ajak pasangan jalan-jalan, makan malam bersama atau pergi ke bioskop. Hal-hal sederhana namun menyenangkan dapat membuat Bunda dan pasangan jadi lebih dekat.

Selain itu, sebuah candaan juga dapat membuat suasana jadi romantis. Pasangan dengan selera humor yang baik bisa menikmati kebersamaan satu sama lain.

Menjadi romantis akan memberi elemen-elemen yang membentuk hubungan cinta lebih dalam lagi dalam pernikahan. Memahami pentingnya menjadi romantis akan menambah keceriaan dan mengurangi rasa stres dan depresi dalam menghadapi persoalan di luar rumah tangga.

Jadi boleh lho, Bun, sering-sering bersikap romantis dengan pasangan seperti Raisa dan Hamish.


[Gambas:Video 20detik]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi