moms-life

Tampil Menawan, George Clooney dan Istri Saling Puji Penampilan

Asri Ediyati Kamis, 14 Mar 2019 07:00 WIB
Tampil Menawan, George Clooney dan Istri Saling Puji Penampilan
Jakarta - Menikmati waktu bersama pasangan bukan hal yang menyulitkan bagi George dan Amal Clooney. Pasangan selebritis ini terlihat sangat menikmati waktu berduaan, saat diundang untuk makan malam di Istana Buckhingham pada Selasa malam (12/3/2019)., George dan Amal memenuhi undangan Pangeran Charles.

Pasangan itu tampil menawan menggunakan busana yang klasik. Mereka saling puji penampilan, Bun. Amal dengan anggun menggunakan gaun strapless putih dengan jubah satu lengan. Sementara George mengenakan jas hitam klasik dan dasi. Demikian dikutip dari People.

Pesta makan malam 'Prince's Trust International' itu dihadiri tamu penting lainnya, antara lain aktor Chiwetel Ejiofor, Luke Evans, Tamsin Egerton, Josh Hartnett dan Benedict Cumberbatch.


Ini bukan acara kerajaan pertama yang dihadiri pasangan tersebut. Amal, seorang pengacara Inggris, berteman baik dengan Meghan Markle dan menghadiri pernikahannya dengan Pangeran Harry tahun lalu dengan suaminya menemaninya.

Sejak itu, George Clooney dan Amal Clooney tetap berhubungan dekat dengan Harry dan Meghan. Duke dan Duchess of Sussex itu pernah menginap di villa Danau Como milik pasangan Clooney pada bulan Agustus. Amal juga menghadiri baby shower Meghan di New York bulan lalu.

Tampil Menawan, George Clooney dan Istri Saling Puji PenampilanTampil Menawan, George Clooney dan Istri Saling Puji Penampilan/ Foto: Istimewa
Bicara soal saling puji pada pasangan. Setiap orang punya cara berbeda untuk mengekspresikan cinta. Ada yang mengungkapkannya secara terang-terangan, ada pula yang melakukannya dalam diam.

Namun, ada yang perlu digarisbawahi nih, Bun. Jika pasangan kita tidak pernah memuji, bukan berarti dia tidak mencintai kita lho ya.

"Setiap orang bisa berbeda dalam mengekspresikan cintanya. Bisa saja bahasa cinta yang kita miliki ternyata berbeda dengan pasangan, sehingga kita saling tak menangkap ekspresi cinta masing-masing," kata psikolog Anna Surti Ariani, dikutip dari detikcom.

Menunjukkan cinta bisa terlihat dari berbagai cara. Salah satunya ketika seseorang berusaha memberikan waktu yang berkualitas bersama pasangannya, atau setidaknya berusaha agar waktu yang sempit bisa maksimal dihabiskan dengan orang terkasih. Yang lainnya, mengungkapkan cinta dengan memberi hadiah atau membantu pasangannya sebisa mungkin.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi