mom-life

Sweet! Dukungan Veronica Tan untuk Bisnis Putra Tercinta

Maya Sofia Rabu, 13 Mar 2019 19:04 WIB
Sweet! Dukungan Veronica Tan untuk Bisnis Putra Tercinta
Jakarta - Bunda, masih ingat dengan mantan istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Veronica Tan? Setelah lama tak muncul di publik, baru-baru ini Veronica terlihat menemani putra sulungnya, Nicholas Sean.

Dalam video yang diunggah Sean di Instagram, tampak Veronica yang berbalut busana pink muda memberi dukungan terhadap bisnis baru putra tercintanya. Sean diketahui membuka bisnis restoran yang dilengkapi fasilitas lapangan airsoft.


"Selamat menikmati makanan dan atmosfer," ucap Veronica.


Ibu tiga anak ini memang dekat dengan putra-putrinya. Dalam salah satu postingannya di Instagram, Veroncia sempat mengungkapkan bahwa Sean yang kala itu sudah beranjak remaja mulai menolak dipeluk sang Bunda di depan umum.

"Reaksi @nachoseann kalau mau dipeluk Mamanya. 'Ma...stop it...' Rasanya ini problem semua Ibu yang putranya sudah beranjak remaja. Kita selalu kangen peluk mereka, tapi mereka sudah malu untuk dipeluk, apalagi di depan umum," kata Veronica dalam postingan yang diunggah di Instagram Maret 2017.

Veronica bersama sang putra tercinta, Nicholas Seann.Veronica bersama sang putra tercinta, Nicholas Seann. Foto: Instagram


Meski menolak dipeluk, rupanya Sean tak malu-malu lho mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang Bunda. Misalnya saat Hari Ibu, pria yang lahir pada 17 September 1998 ini, mengatakan bahwa Veronica selamanya adalah ibu baginya.

"You'll always be my mom despite that messy hair. Happy Mother's Day!!" ujar Nicholas dalam unggahan foto di Instagram, Mei 2018 lalu.


So sweet ya, Bun. Apakah Bunda juga seperti Veronica Tan, yang memiliki hubungan dekat dengan putra tercinta? Jika ya, artinya Bunda seperti kebanyakan ibu-ibu lain yang juga memiliki ikatan yang kuat dengan anak laki-laki.

Seperti dilansir The Guardian, dalam survei yang dilakukan Netmums terhadap 2.400 Bunda, terungkap bahwa lebih dari setengah ibu mengakui punya ikatan yang lebih kuat dengan anak laki-lakinya ketimbang anak perempuan.

Soal hubungan yang baik antara ibu dengan anak laki-lakinya ternyata ada banyak manfaatnya lho, Bun. Soalnya ibu bisa belajar mengenai dunia laki-laki. Begitu kata Linda Stone Fish, Ph.D., seorang profesor yang ahli tentang pernikahan dan terapi keluarga, Syracuse University. Selain itu, penelitian yang dilakukan University of Reading pada tahun 2010, mengungkapkan bahwa semua anak-anak, khususnya anak laki-laki, yang tidak mempunyai ikatan yang kuat dengan ibunya, cenderung memiliki masalah perilaku yang lebih banyak.

"Anak laki-laki yang tidak memiliki hubungan yang kuat dengan ibu sejak dini akan tumbuh menjadi anak yang agresif dan suka mengacau," kate Stone Lombardi, penulis buku 'The Mama's Boy Myth: Why Keeping Our Sons Close Makes Them Stronger'.

[Gambas:Video 20detik]

(som/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi