mom-life

Saling Setia, Harapan Suami di Ulang Tahun Krisdayanti

Yuni Ayu Amida Selasa, 26 Mar 2019 07:00 WIB
Saling Setia, Harapan Suami di Ulang Tahun Krisdayanti
Jakarta - Diva Indonesia, Krisdayanti (KD), mendapat hadiah manis di hari ulang tahunnya yang ke-44, akhir pekan lalu. Dua buah buket mawar besar diterima KD dari suami dan anaknya.

Tak hanya itu, sang suami, Raul Lemos juga menyuratkan ucapan manis untuk istri yang telah memberinya dua anak tersebut. Pengusaha asal Timor Leste itu berharap, sang istri selalu bahagia dan berjanji untuk saling setia.


"Dear Doben, I wish you a long life, and always happy for you my wife, and for our family, I will never stop being faithful to you, I ask you also promise me faithfully to death, may Allah overflows all of His mercy on all of us. Happy birthday love of my life," tulis Raul di akun Instagram @raullemos06.


[Gambas:Instagram]


KD begitu bahagia atas kado indah yang diterimanya. Pelantun lagu I'm Sorry Godbye ini mengunggah potretnya dengan buket mawar merah besar itu di akun Instagram @krisdayantilemos.

"Terimakasih suamiku dan anak"ku tersayang @raullemos06. Alhamdulillah yaAllahhhh atas usia yg penuh keberkahan sehat walafiah Amin yarabbalalamin," tulis mantan istri Anang ini.

[Gambas:Instagram]


Hari istimewa itu juga dia rayakan bersama keluarganya. Dengan pesta bernuansa pastel, KD, suami, beserta kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos, tampak sangat bahagia.

Selain berharap memiliki pernikahan yang awet, pasangan suami istri pastinya ingin merasakan keromantisan ya, Bun. Menurut peneliti psikologi positif Adoree Durayappah, mempertahankan cinta romantis selama bertahun-tahun memiliki fungsi positif di otak.

Saling memahami dan terus mengejar cinta romantis akan membuat pasangan merasa saling dihargai. Nah, Durayappah menambahkan, kunci untuk memahami bagaimana mempertahankan cinta romantis jangka panjang adalah dengan memahaminya secara ilmiah.


Otak kita melihat cinta jangka panjang yang penuh gairah sebagai perilaku yang diarahkan pada tujuan untuk mendapatkan penghargaan.

"Penghargaan atau hadiah yang didapat mencakup pengurangan kecemasan dan stres, perasaan aman, keadaan tenang, dan merasa satu dengan pasangan," tutur Durayappah, seperti dilansir Psychology Today.

[Gambas:Video 20detik]

(yun)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi