mom-life

Momen Romantis KD Saat Nyoblos: Dibonceng Suami ke TPS

Annisa Karnesyia Kamis, 18 Apr 2019 18:30 WIB
Momen Romantis KD Saat Nyoblos: Dibonceng Suami ke TPS
Jakarta - Penyanyi dan calon legislatif di Pemilu 2019, Krisdayanti, membagikan momen romantisnya bersama sang suami, Raul Lemos saat mencoblos. Raul mengantar Krisdayanti dengan memboncengnya ke salah satu TPS di Kota Batu, Malang.

Dikutip dari InsertLive, dengan menggunakan motor gede (moge), Krisdayanti juga kompak mengenakan baju warna putih dengan Raul. Meski sempat salah lokasi, kedatangan keduanya disambut meriah oleh sejumlah warga dan saksi di TPS.

Tahun ini, Krisdayanti hanya bisa melakukan pemilihan untuk calon presiden saja karena terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tambahan (DPTb). Sedangkan, Raul tidak bisa ikut mencoblos karena berstatus warga negara asing (WNA). Meski begitu, pelantun Menghitung Hari ini mengungkapkan kebahagiaannya bisa memberikan hak suara ditemani sang suami.


"Terima kasih suamiku sayang walaupun enggak ikut nyoblos tapi pakai baju putih," tulis wanita yang akrab disapa KD ini dalam akun Instagram miliknya, @krisdayantilemos.

[Gambas:Instagram]


Wah, romantis ya, Bun. Menurut terapis dan penulis buku The Complete Marriage Counselor dari New York, Sherry Amatenstein, LCSW, mendukung dan ikut merayakan kesuksesan pasangan adalah salah satu kunci pernikahan yang awet.

"Dari penelitian, salah satu faktor pernikahan awet itu adalah ikut merayakan kesuksesan pasangan dan mendukung dalam segala situasi," kata Amatenstein, dilansir Psycom.

Mendukung pasangan terutama istri yang sedang meniti karier juga dapat mengurangi stres dan depresinya. Berperan sebagai ibu dan istri di rumah, ditambah sebagai wanita karier memang tidak mudah dijalani oleh seorang wanita.

"Kelelahan secara fisik disertai tidak adanya aktivitas menyenangkan untuk membuat bahagia, serta minimnya dukungan dari orang-orang terdekat, sangat mungkin membuat orang merasa stres," ujar Sri Juwita Kusumawardani MPsi, psikolog klinis dari TigaGenerasi Brawijaya Clinic melansir dari detikcom.

Agar ibu tidak mudah stres, wanita yang kerap disaba Wita ini menyarankan pentingnya peran dan dukungan suami. Tidak ada salahnya ibu mendiskusikan pembagian tugas rumah dengan pasangan. Kemudian, pasangan bisa menunjukkan dukungan dengan melakukan hal-hal kecil seperti memberi kata-kata pujian atau semangat, hadiah, memberikan pijitan, atau mendengar keluh kesah sang istri.


[Gambas:Video 20detik]





(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi