mom-life

Pesanan Makanan Tetap Hangat Berkat 'Kantong Ajaib' Ala GrabFood

Radian Nyi Sukmasari Jumat, 29 Mar 2019 17:08 WIB
Pesanan Makanan Tetap Hangat Berkat 'Kantong Ajaib' Ala GrabFood
Jakarta - Bagi Bunda yang belum sempat masak, biasanya pesan makanan melalui layanan online jadi solusi. Hanya saja, yang kadang jadi masalah adalah ketika sampai di rumah, makanan yang dipesan sudah dingin. Eits, tapi kali ini Bunda enggak perlu khawatir karena ada fasilitas anyar dari GrabFood nih.

Ya, GrabFood menyediakan tas GrabFood yang disebut dengan istilah 'kantong ajaib', he-he-he. Tas GrabFood ini dilengkapi lapisan luar anti air dan lapisan dalam termal untuk menjaga suhu makanan.

Lalu, ada partisi pembagi ruang untuk menaruh sampai delapan minuman. Strap penahan minumannya enggak miring, Bun. Sehingga, menjamin minuman yang dipesan tak tumpah deh. Selain itu, tersedia juga tempat untuk menyimpan struk supaya lebih rapi.


[Gambas:Instagram]


Kemudian, ada juga sabuk pengaman agar pesanan stabil saat dibawa. Salah satu mitra Grab, Nana Hernadi yang sudah 1,5 tahun bergabung dengan Grab, mengaku senang banget mendapat fasilitas tas GrabFood.


"Bisa jalan juga biarpun dalam keadaan hujan. Biar saya cepat mencapai target biarpun hujan juga," ujar pria 41 tahun ini dalam tayangan video di Instagram Grab Indonesia.

Nah, dengan adanya fasilitas tas GrabFood ini, Bunda tak perlu lagi menghangatkan makanan yang dipesan ketika sudah tiba di rumah. Terlebih, menghangatkan masakan enggak dianjurkan, Bun. Disampaikan Andang Widhawari Gunawan, ahli terapi nutrisi, kena panas sedikit saja, zat gizi dalam makanan bisa hancur dan rusak.

"Jadi kalau dipanaskan bolak-balik, ya sama saja kita seperti tidak makan apa-apa. Efek kehilangan gizi ini akan semakin terasa jika menu yang dihangatkan berulang berupa sayuran. Selain rasanya yang berubah, menghangatkan sayuran berulang kali juga akan menghilangkan gizinya," tutur Andang, seperti dilansir detikcom.

(rdn/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi