mom-life

Kisah Inspiratif Driver Grab Lulus dengan Predikat Cumlaude

Maya Sofia Jumat, 05 Apr 2019 13:33 WIB
Kisah Inspiratif Driver Grab Lulus dengan Predikat Cumlaude
Jakarta - Sukses dalam karier sekaligus pendidikan? Bisa. Tengok saja kisah Khusnul Chotimah, seorang mahasiswi asal Wonosobo.


Perempuan berjilbab ini berhasil lulus Universitas Negeri Semarang dengan predikat Cumlaude. Tak tanggung-tanggung, ia lulus dalam waktu 3,5 tahun. Hebat ya, Bunda.

Di balik itu ada cerita menarik tentang Khusnul. Ia ternyata sudah menjadi driver Grab sejak duduk di semester 4.


Meski berprofesi sebagai driver, kegiatan kuliahnya tidak terganggu lho. Khusnul malah aktif berorganisasi dan ngeband di kampusnya.

[Gambas:Instagram]



"Saya skripsian juga sambil nyalain aplikasi, kadang inspirasi keluar pas lagi nganter penumpang," ucapnya dilansir Instagram @grabid.

Menurutnya, banyak hal positif yang ia peroleh selama menjadi mitra Grab. Mulai dari teman yang bertambah, pengalaman, hingga pelajaran hidup dari cerita para penumpangnya.

Sebagai driver perempuan, Khusnul juga banyak terbantu dengan adanya komunitas atau grup driver online. Ia menjadi lebih merasa aman saat mengantar penumpang karena teman-teman dalam komunitas tersebut siap memantau satu sama lain dengan live location untuk menjamin keamanan dan keselamatan tiap driver.

"Jadi driver Grab itu asyik," kata Khusnul.


ㅤㅤㅤㅤ

[Gambas:Video 20detik]

(som/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi