mom-life

Doa Laudya Cynthia Bella di Hari Ulang Tahun Aleesya

Maya Sofia Kamis, 04 Apr 2019 11:04 WIB
Doa Laudya Cynthia Bella di Hari Ulang Tahun Aleesya
Jakarta - Laudya Cynthia Bella menghadiri ulang tahun putri sambungnya, Aleesya. Seperti Bunda tahu, Aleesya merupakan anak Engku Emran dari pernikahan terdahulu dengan artis Malaysia, Erra Fazira.


Beberapa hari lalu, Aleesya baru saja berulang tahun yang ke-10, Bun. Di hari berbahagia itu, Aleesya terlihat dikelilingi orang-orang tercinta, seperti sang bunda, Erra, ayahnya, Engku Emran, hingga Laudya Cynthia Bella.

"Alhamdulillah. Birthday party went well yesterday. Syukurrr. Happy to see my little princess enjoying her first day of her double digit!! Thank you to families and friends for coming to Aleesya's birthday party and for your thoughtful gifts. Hope you guyz had great fun yesterday. Terima kasih kpd team RARA, PAs kesayangan juga teman2 yg membantu merealisasikan majlis Aleesya semalam. Syang kalian tahap kronik," tulis Erra dalam akun Instagram @errafazira.


Laudya Cynthia Bella yang merupakan ibu sambung Aleesya tak ketinggalan mendoakan sang putri tercinta.

"Alhamdulilah Aleesya 10thn. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," ucap Laudya.

[Gambas:Instagram]


Laudya dan Aleesya memang sangat dekat. Beberapa kali perempuan berusia 31 tahun tersebut mengunggah kebersamaannya dengan Aleesya. Bahkan, saat Aleesya berulang tahun yang ke-9, Laudya juga terlihat hadir.

Memiliki hubungan yang dekat dengan anak sambung memang tak mudah ya, Bunda. Apalagi selama ini kita disuguhi stigma bahwa orang tua sambung adalah sosok yang jahat.

Mengutip Parents, berikut yang bisa Bunda lakukan untuk mendekatkan diri dengan anak sambung. Pertama, pertemuan pertama sebaiknya meninggalkan kesan baik pada sang anak.

Kedua, jika Bunda menikah dengan ayah tunggal yang bercerai maka beri ruang dan waktu bagi si anak. Sebab, anak biasanya masih berharap orang tua mereka bisa rujuk kembali.


Ketiga, perlakukan anak sambung seperti keluarga. Bunda bisa berbagi tugas rumah dengan mereka atau berusaha membantu anak mengerjakan PR-nya.

[Gambas:Video 20detik]

(som/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi