moms-life

Bikin Hati Adem, Pesan Manis Laudya Cynthia Bella untuk Suami

Asri Ediyati Selasa, 10 Sep 2019 19:57 WIB
Bikin Hati Adem, Pesan Manis Laudya Cynthia Bella untuk Suami
Jakarta - Seperti yang kita tahu, rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran selalu harmonis dan jauh berita miring. Meski terkadang Bella bolak-balik ke Tanah Air (Bella kini menetap di Malaysia), keduanya sudah saling mengerti. Bella juga sangat dekat dengan putri Engku Emran dari istri sebelumnya, Aleesya.

Baru-baru ini Laudya Cynthia Bella mengunggah foto berdua dengan suami, lengkap dengan pesan manis yang ia tulis lewat caption. Dalam pesan, sebagai istri yang taat, ia tak perlu cemburu, hanya menitipkan suaminya pada Allah. Bella merasa biar Allah lah yang menjaga suaminya.

"Aku menitipkan kamu kepada Allah yang tidak akan hilang titipan-Nya. Karena, suami pun milik Allah, jadi hanya Allah yang dapat menjaganya," tulis Laudya Cynthia Bella.

Ya, beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 4 Agustus, Bella dan Emran merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua. Keduanya kala itu memiliki quality time. Sementara itu, banyak yang tak sadar sadar bahwa tanggal tersebut merupakan hari spesial keduanya.
Laudya Cynthia Bella dan Engku EmranLaudya Cynthia Bella dan Engku Emran/ Foto: Instagram @laudyacynthiabella
"Happy Anniversary Cinta. Not many people know it was a big day for us in Jakarta," tulis Engku Emran.


Sweet ya, Bun. Saat menjalani hubungan rumah tangga, memang ada baiknya kita tak terlalu posesif dengan pasangan, apalagi jika sudah cemburu berlebihan. Hal ini berlaku bagi suami atau istri. Menurut psikolog klinis dewasa Pingkan Rumondor, jenis cemburu ini adalah yang berbahaya.

Saat pasangan mengalami cemburu yang posesif. Di sini, kita melihat pasangan sebagai hak milik. Ya, mirip kayak HP kita nih, Bun, ibaratnya. Kita melihat suami sebagai milik kita dan enggak boleh kontak sama lawan jenis.

"Cemburu kayak gitu bahaya karena nanti kita cenderung mengontrol dan mendominasi pasangan. Coba bayangin pasti pasangan enggak nyaman kan. Jadi cemburu yang posesif enggak perlu dilakukan," tutur psikolog dari Psychological Service Center Universitas Bina Nusantara ini.

Simak juga cerita Laudya Cynthia Bella dapat izin berbisnis dari suami.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi