mom-life

Baru Diumumkan Akun Resmi Instagram Harry-Meghan Tembus 2 Juta Followers

Annisa Karnesyia Rabu, 03 Apr 2019 14:00 WIB
Baru Diumumkan Akun Resmi Instagram Harry-Meghan Tembus 2 Juta Followers
Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja mengumumkan akun Instagram resmi mereka dengan nama akun @sussexroyal, Bun. Akun Instagram yang baru dibuat semalam ini sudah diikuti oleh banyak followers lho.

Menurut komentator kerajaan dan kontributor ABCnews, Omid Scobie, akun Instagram Harry dan Meghan memecahkan rekor Guinness World Record sebagai akun paling cepat mendapatkan 1 juta followers. Faktanya, hanya butuh 6 jam, akun itu mendapatkan 1 juta pengikut. Bahkan, dalam waktu 15 jam sudah tembus hingga 2 juta followers lho, Bun.

Sebelumnya, foto-foto dari kegiatan keduanya memang lebih sering di bagikan melalui akun Twitter, @KensingtonRoyal bersama anggota kerajaan lainnya, termasuk Pangeran William dan Kate Middleton. Dilansir People, akun Instagram keduanya ini akan digunakan untuk membagikan momen pribadi dan kegiatan-kegiatan mereka ke depannya.



Pada unggahan pertamanya, dibagikan beberapa foto Harry dan Meghan dalam beberapa kegiatan. Tidak lupa dihiasi cover profile picture berlatar biru dengan inisial nama Harry dan Meghan yang didesain indah.

"Selamat datang di akun Instagram resmi kami. Kami berharap bisa berbagi tentang kegiatan yang kami lakukan dan dukung. Begitu pula berbagi pengumuman penting lainnya dan menanggapi berbagai isu. Kami ingin berterima kasih atas dukungan kalian, dan menyambut kalian di @sussexroyal," Harry & Meghan

Begitulah tulisan pertama dalam unggahan beberapa foto yang dibagikan keduanya. Beberapa foto tersebut adalah momen spesial dari perjalanan kerajaan Harry dan Meghan musim gugur lalu di Australia, kegiatan Pangeran Harry saat di militer dan kedekatan Meghan bersama beberapa perempuan di Hubb Community Kitchen.

[Gambas:Instagram]

Instagram resmi Harry dan Meghan dibuat untuk menyambut kelahiran anak pertama mereka dalam waktu dekat. Selain itu, berkaitan juga dengan rencana kepindahan The Duke and Duchess of Sussex ini ke kediaman baru mereka di Windsor Castle's Frogmore Cottage.

Membuat akun pribadi seperti yang dilakukan pangeran Harry dan Meghan ternyata dapat memberikan banyak pengaruh positif pada pernikahan, Bun. Penulis buku Technopoly: The Surrender of Culture to Technology, Neil Postman mengatakan, setiap teknologi itu bisa memberikan beban atau keuntungan bagi setiap orang.

"Memang benar jika jejaring sosial seperti sosial media adalah hal yang perlu diperhatikan. Namun akan memiliki dampak positif jika dibangun dengan dasar yang sehat antara pasangan," kata Postman, dikutip dari Focus on The Family.

Meghan dan HarryMeghan dan Harry Foto: Dok. Getty Images



Beberapa penelitian bahkan menunjukkan jika penggunaan media sosial yang tepat akan meningkatkan intensitas dan kedekatan dengan pasangan. Salah satunya, seperti menyimpan memori dan kenangan tentang perjalanan hidup bersama.

Melansir dari Parenting First Cry, dampak positif lainnya dari menggunakan sosial media pada pasangan adalah dapat mendekatkan diri jika terpisah dengan jarak. Dengan sosial media, komunikasi dengan pasangan akan terjaga dengan baik.

Menggunakan sosial media juga akan membentuk rasa aman. Pasangan akan dengan mudah mengetahui kondisi kita atau menghubungi kita kapan saja jika tidak bisa menggunakan media komunikasi lainnya.

Perlu diingat ya, Bun. Untuk selalu menggunakan sosial media dengan bijak. Jika akun sosial media adalah akun bersama pasangan, pastikan untuk selalu membagikan momen yang menyenangkan sebagai kenangan indah. Memberikan kata-kata menarik juga cara komunikasi untuk menunjukkan kasih sayang dan dukungan pada keluarga, orang lain, terutama pada pasangan.

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi