mom-life

Bahagianya Justin Bieber & Istri Punya Rumah Baru Rp120 Miliar

Annisa Karnesyia Senin, 08 Apr 2019 19:02 WIB
Bahagianya Justin Bieber & Istri Punya Rumah Baru Rp120 Miliar
Jakarta - Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru saja pindah rumah, Bun. Menurut sumber yang dilansir People, pasangan yang menikah September 2018 ini resmi pindah ke Beverly Hills, California.

"Ini adalah rumah pertama mereka sebagai suami istri. Ini jadi suatu yang besar untuk mereka berdua. Mereka senang, bahkan bekerjasama untuk mendisain rumah barunya," ucap sebuah sumber.

Pada Maret lalu, Bieber memang dikonfirmasi telah membeli rumah di Beverly Hills seharga 8,5 juta US dolar atau setara 120 miliar rupiah. Rumah mewah ini terdiri dari lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi, dengan luas 570 meter persegi. Wow!


"Mereka berdua terlihat sangat bersemangat dan senang dengan rumah barunya," ujar sumber tersebut.


Justin Bieber dan HaileyJustin Bieber dan Hailey/ Foto: Istimewa


Sejak resmi menikah, Bieber dan istri memang hidup tidak menentu. Mereka menyewa rumah atau tinggal di hotel. Pada Oktober 2018, keduanya menyewa rumah di Toluca Lake dengan biaya sewa 140 juta rupiah per bulan.

Kepindahan Bieber dan istri memang enggak terlepas dari keinginan mereka untuk hidup lebih mandiri. Terlebih, Bieber saat ini diketahui sedang menjalani terapi kesehatan emosi. Begitu juga sang istri yang sempat mengungkapkan sulitnya hidup berkeluarga.

Mengutip Harradines, pasangan seperti Bieber dan Hailey yang memutuskan pindah rumah biasanya ingin hidup lebih bahagia dan nyaman dengan lingkungan sekitar. Pindah rumah juga jadi tantangan tersendiri untuk pasangan baru.

Menemukan daerah yang tepat dengan lingkungan menyenangkan tentu menjadi dambaan setiap orang. Dalam hal ini, pindah rumah juga bermanfaat untuk ketenangan pikiran, Bun.


Untuk pasangan yang ingin hidup mandiri setelah menikah, psikolog perkawinan dan keluarga, Wulan Ayu Ramadhani, M.Psi, menyarankan agar memikirkan matang-matang segala persiapannya. Mulailah berkompromi dan membuat kesepakatan dengan pasangan.

"Setiap pilihan tentu memiliki konsekuensi. Sebaiknya pertimbangkan konsekuensi lanjutan dari kepindahan itu," kata Wulan, dikutip dari detikcom.

Wulan menambahkan, pertimbangan yang perlu dipikirkan misalnya soal pengaturan keuangan, pengasuhan anak jika orang tua bekerja, dan jarak antara rumah dan kantor. Pastikan semua konsekuensi itu sudah ada solusi dan antisipasinya ya, Bun.

"Jangan sampai kepindahan justru menambah masalah lain dan membuat kehidupan tidak bahagia," tutup Wulan.

[Gambas:Video 20detik]



(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi