mom-life

Cerita Jessica Iskandar Soal Hubungan Asmaranya Direstui Anak

Yuni Ayu Amida Jumat, 19 Apr 2019 18:00 WIB
Cerita Jessica Iskandar Soal Hubungan Asmaranya Direstui Anak
Jakarta - Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampaknya sudah mendapat restu dari sang putra, El Barack. Apalagi, diakui Jessica, putra semata wayangnya itu sudah memanggil Richard dengan sebutan Daddy.

"Iya kemarin tiba-tiba kita lagi nongkrong gitu di pantai terus dia tiba-tiba 'daddy', aku terus langsung 'daddy my daddy' aku langsung gitu aja," ungkap Jedar dikutip dari detikcom.


Hal spontan ini pastinya membuat Jedar senang. Padahal biasanya, El memanggil Richard dengan sebutan uncle.


"Tiba-tiba spontan tapi habis itu balik lagi uncle Richard, pas sudah tidur, ganti malam sudah (manggil) uncle Richard lagi. Tapi namanya anak-anak sudah tidur lupa," lanjutnya.

Selain berharap ini sebagai pertanda baik, Jedar menginginkan agar hubungan dengan Richard segera lanjut ke jenjang pernikahan.

"Berharap enggak (berubah) ya. Haha mudah-mudahan diberi jalan. Karena kan selama ini menghadiri pernikahan teman terus, kapan dong dihadirin," ucapnya dengan tersenyum.

Dikatakan psikolog perkawinan dan keluarga di Klinik Rumah Hati, Wulan Ayu Ramadhani, M.Psi, Bunda tak perlu terburu-buru menyampaikan rencana untuk menikah lagi kepada anak, karena mereka sangat sensitif terhadap hal ini.

"Sadari bahwa anak membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri terhadap situasi yang baru, saat Bunda dan pasangan bercerai," tutur Wulan.


Selain itu, kata Wulan, Bunda harus pandai memilih kata-kata, seperti menggunakan kata 'teman' saat memperkenalkan pasangan ke anak. Nah, mulailah dengan pelan-pelan, Bun, fokus juga terhadap perasaan anak ya.

[Gambas:Video 20detik]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi