sign up SIGN UP search


moms-life

Bertengkar Jadi Cara Oka Antara dan Istri Lebih Saling Mengenal

Yuni Ayu Amida Sabtu, 04 May 2019 14:29 WIB
Setiap pasangan punya membuat hubungan mereka makin harmonis ya, Bun. Seperti halnya Oka Antara dan sang istri. caption
Jakarta - Aktor Oka Antara dan istri, Rara Wiritanaya, punya cara sendiri untuk menjaga rumah tangga mereka tetap harmonis. Salah satunya, saling terbuka satu sama lain dan menghadapi masalah dengan kepala dingin.

"Jadi, kita mengeluarkan unek-unek, yang ini harusnya enggak begini misalnya. Walaupun jangan setiap hari juga kayak gitu, nanti lama-lama malah semua serba salah," ungkap Rara, saat intimate interview bersama HaiBunda di Jakarta, belum lama ini.


Bagi Rara, dengan mengeluarkan perasaan kesal atau unek-unek akan membuatnya lebih mengenal pribadi Oka. Ia pun jadi lebih tahu apa yang disukai dan tidak disukai suaminya.


Senada dengan Rara, Oka pun berujar hal yang sama. Pemain film Perempuan Berkalung Sorban ini memastikan, tidak ada pasangan yang sempurna, yang ada hanya pasangan yang mau saling menerima.

"Pokoknya yang penting buat saya, enggak ada pasangan yang sempurna. Jadi selalu ingat aja, maksudnya misal saya lihat dia ambil keputusan yang salah, tapi saya selalu ingat keputusan dia banyak juga yang menentukan, jadi selalu fair gitu. Dan salah satu keputusan dia mau menikah dengan saya," kata pria 37 tahun ini.

Itu sebabnya, ketika ada konflik dan bertengkar karena suatu hal, mereka anggap wajar. Karena bagi mereka, perselisihan adalah salah satu bentuk dari proses saling memahami.

"Memang kita enggak akan pernah bisa ketemu orang yang sempurna, jadi berantem itu biasa tapi gimana kita enggak lari dari masalah, justru malah nambel masalah itu," tutur pria berdarah Bali ini.

"Berantem itu tujuannya bukan untuk gimana, tapi justru pengen balik lagi ke satu arah," Rara menimpali.

Selain itu, meski sudah dikaruniai tiga anak, Oka dan Rara tetap menyempatkan quality time berdua nih, Bun. Mereka menganggap momen quality time jadi hal yang penting bagi setiap pasangan.


Nah, biasanya mereka manfaatkan quality time untuk nonton film, menjelajahi tempat baru, atau hanya sekedar ngobrol berdua di mobil. Yang penting kegiatan dilakukan berdua.

"Jadi memang quality time berdua itu saya rasa kegiatan yang harus di eksplore dan dijelajahi ruangnya," tegas Oka.

Nah, kalau quality time ala Ayah dan Bunda biasanya gimana? Berbagi langsung yuk di kolom komentar, sambil menyimak obrolan Oka dari Rara, selengkapnya dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi