mom-life

Kemesraan Oka Antara dan Rara Rayakan Ultah Pernikahan

Amelia Sewaka Minggu, 08 Jul 2018 19:05 WIB
Kemesraan Oka Antara dan Rara Rayakan Ultah Pernikahan
Jakarta - Mungkin memang nggak semua pasangan melakukan perayaan hari jadi pernikahan atau wedding anniversary. Tapi kadang merayakan itu perlu lho agar ingat perjuangan bersama apa saja yang telah dilewati. Seperti yang dilakukan pemain film Oka Antara.

Sabtu (7/7) kemarin adalah hari yang penting bagi Oka Antara dan Rara Wiritanaya. Ya, hari itu adalah perayaan 10 tahun pernikahan mereka, sebagaimana yang kita tahu mempertahankan pernikahan itu tidaklah mudah kan, Bun.

[Gambas:Instagram]

Pastinya kita tahu, namanya perjalanan bahtera rumah tangga akan ada saja berbagai 'drama' kecil yang bisa aja menjadi besar kalau kita dan pasangan tak pintar menghadapinya. Dan Oka Antara dengan sang istri berhasil melewati semua itu hingga 10 tahun.




Oka Antara pun berbagi momen bahagia tersebut dalam postingan video dan foto dalam medsosnya. Dalam videonya memang tidak terlalu terdengar Oka Antara berbicara apa, namun yang jelas kata-katanya membuat sang istri dan bahkan dirinya sendiri menangis haru.

[Gambas:Instagram]

Sebegitu sayang dan perhatiannya ya Oka Antara ke sang istri. Walaupun sudah mempunyai tiga anak, nggak lantas membuat keromantisan Oka Antara hilang ke sang istri. Bahagia dan langgeng selalu ya Oka dan Rara. Happy anniversary!

Jika sudah berumah tangga, terlebih sudah cukup lama menikah bahkan telah memiliki buah hati, terkadang romantisme suami istri kian diuji. Menurut psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi Sri Juwita Kusumawarhdani, seharusnya menjaga kemesraan sebelum menikah jauh lebih mudah dibanding sesudah menikah. Karena biasanya di tahap ini, semuanya terlihat manis alias indah dan baik-baik saja.

"Justru yang perlu diingat adalah bagaimana terbuka kepada pasangan dan mengetahui potensi konflik agar dapat memiliki antisipasi hal-hal yang dapat dilakukan setelah menikah," ujar psikolog yang akrab disapa Wita seperti dikutip dari detikhealth.



Meski sudah menikah, imbuh Wita, tetap lakukan hal-hal manis yang dulu pernah dilakukan ketika pacaran. Beri juga apresiasi pasangan saat mereka membantu atau memberi hadiah. Selain itu tetap ungkapkan perasaan sayang dan cinta secara langsung pada pasangan.

Kalau Bunda punya cerita seru ketika merayakan hari jadi pernikahan bareng suami, boleh lho di share di kolom komentar.


(aml/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi