moms-life

Demi Si Kecil Archie, Pangeran Harry Bakal Meredekorasi Rumahnya

Asri Ediyati Jumat, 07 Jun 2019 09:29 WIB
Demi Si Kecil Archie, Pangeran Harry Bakal Meredekorasi Rumahnya
Jakarta - Kelahiran putra pertama, Archie Harrison Mountbatten-Windsor membuat Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin membuat rumahnya terlihat nyaman dan sempurna. Ya, namanya orang tua pasti ingin yang terbaik untuk sang anak ya, Bun.

Dilansir People, pasangan kerajaan itu sebelumnya telah merenovasi interior lima kamar tidur di awal tahun ini. Sekarang, mereka ingin mendekorasi ulang sudut-sudut luar rumahnya. Mulai dari pintu luar, jendela, tembok, hingga meninggikan bangunan luar.


Harry dan Meghan sebelumnya juga telah menata ulang kebun untuk area bermain Archie kelak. Duke dan Duchess of Sussex, dikabarkan The Royal Borough of Windsor & Maidenhead, benar-benar memerhatikan tiap inchi propertinya.


"Proyek renovasinya sesuai dengan keinginan personal Meghan dan Harry, yang mencakup rak buku besar, dapur khusus, serta ruang makan. Harry juga membuat sesuatu yang menghibur," kata seorang sumber.
[SLA3] Demi Si Kecil Archie, Pangeran Harry Bakal Meredekorasi RumahnyaFrogmore Cottage/ Foto: Getty Images
Frogmore Cottage yang sekarang mengombinasikan gaya Inggris dan California. Rumah yang dibangun pada 1801 itu makin 'hijau', dilengkapi 'floating floor' untuk yoga dengan cat tidak beracun. Taman-taman di dekat Frogmore House juga dibuat dengan sedikit nuansa California, ada dua pohon redwood raksasa di sana, Bun.

"Rumah mereka sangat imut dan hangat. Energi di ruangannya jauh lebih baik dari Istana Kensington. Ini merupakan awal baru," ujar sumber tersebut.

Tujuan mendekorasi ulang rumah tak lain untuk membuat rumah terlihat lebih nyaman dan fungsional. Aspek desain dan dekorasi interior dapat menyenangkan, menstimulasi, rileks, atau bahkan membuat inspirasi bagi penghuninya. Dikutip dari Ecosalon, jika ingin mendekorasi ulang interior atau eksterior rumah jangan lupakan warna cat.


Warna cat rumah dapat berdampak langsung pada suasana hati. Warna-warna tertentu memiliki kemampuan untuk mengubah pandangan dan persepsi kita. Menurut para ahli di Dream Home Decorating, palet warna interior netral akan menenangkan hati penghuninya. Kemudian, warna kuning memberikan keceriaan.

Warna terang seperti putih dapat membuat ruangan kecil terkesan lebih lebar. Nah, jika Bunda merasa kurang nyaman dengan suasana rumah, sudah saatnya mendekorasi ulang ruangan untuk menciptakan suasana hati yang lebih baik.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi