moms-life

Mencicip Nikmatnya Kuliner Legendaris Lewat Aplikasi Grab Food

Ratih Wulan Pinandu Sabtu, 15 Jun 2019 13:33 WIB
Mencicip Nikmatnya Kuliner Legendaris Lewat Aplikasi Grab Food
Jakarta - Jalan-jalan ke suatu suatu daerah, belum lengkap rasanya kalau enggak mencicipi makanan khasnya. Salah satunya seperti Yogyakarta yang terkenal dengan kuliner legendarisnya.

Ketua Asosiasi Pengusaha Boga Indonesia (AsPBI), Yoyok Hery Wahyono mengatakan, kuliner Yogyakarta sangat bervariasi dan memiliki rasa sangat khas. Itu sebabnya, kuliner di daerah terpencil pun tetap dicari oleh para penikmatnya. Hal itu membuktikan kalau kuliner tradisional masih mendapat tempat di hati wisatawan.

"Selain wisata alam dan budaya, potensi wisata kuliner di Yogya ini cukup tinggi. Ini bisa menjadi daya tarik wisata sendiri," kata Yoyok dikutip dari detikcom.


Enggak melulu harus menjajal gudeg dan bakpia lho, Bun. Saat ini, soto khas Yogyakarta juga dikenal kelezatannya. Dilansir akun Instgram Grab Indonesia, ada sebuah warung soto yang sangat legendaris yang berusia hampir satu abad.

[Gambas:Instagram]

Adalah Soto Kadipiro yang menyajikan hidangan otentik khas Yogyakarta. Saat ini, soto tersebut diteruskan oleh generasi ketiga dari para pendirinya. Kebayang kan, Bun, gurihnya ayam berpadu dengan sambal disiram dengan kuah kaldu yang mengepul? Membuat ngiler orang-orang yang mendengarkannya.

Bunda yang berkesempatan untuk berkunjung ke Yogyakarta enggak perlu berlama-lama menunggu untuk mencobanya. Sekarang, Bunda bisa langsung menikmatinya dengan memanfaatkan layanan Grab Food nih.

Salah satu yang direkomendasikan adalah Soto Kadipura Baru Tahir Putra yang menyajikan dua menu berbeda dibanding cabang lainnya. Di sini, Bunda bisa memesan soto sulung dan soto babat yang disajikan dengan banyak compiment.

Nah, Bun, tunggu apa lagi? Langsung buka aplikasi Grab dan temukan soto kuliner legendaris di kotamu ya.

Selamat menikmati.

[Gambas:Video 20detik]

(rap/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi