moms-life

Tips Komunikasi Bila Pendapatan Istri Lebih Besar dari Suami

Radian Nyi Sukmasari Jumat, 09 Aug 2019 15:24 WIB
Tips Komunikasi Bila Pendapatan Istri Lebih Besar dari Suami
Jakarta - Saat sudah berumah tangga, suami dan istri ibarat tim. Hanya saja, kadang kala masalah pendapatan bisa memicu cekcok dalam rumah tangga.

Tak hanya ketika istri merasa pendapatan suami kurang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ya, Bun, tak jarang kini kita temui pasangan suami istri yang sama-sama bekerja. Hanya saja, gaji alias pendapatan istri lebih besar.

Saat kondisi rumah tangga seperti itu diketahui keluarga, bukan tak mungkin akan ada beragam komentar yang dapat memicu perselisihan dalam rumah tangga. Bahkan, tanpa ada andil pihak ketiga, perselisihan antara suami dan istri soal beda pendapatan bisa terjadi.


Sebab, selama ini jadi hal yang umum di masyarakat jika sebagai kepala keluarga, suami semestinya punya pendapatan yang lebih tinggi. Bunda merupakan salah satu istri yang berada di posisi ini?

Yuk, tambah pengetahuan tentang komunikasi dengan pasangan ketika gaji istri lebih tinggi di Live Instagram HaiBunda. Akan ada pakar hubungan dan penulis Cintalogy, Ferry Purwo, yang akan berbagi tips berkomunikasi ketika gaji istri lebih besar.

Catat tanggalnya ya, Bun. Kamis, 15 Agustus 2019 pukul 13.00 - 14.00 WIB. Bunda hanya tinggal bergabung di Instagram @haibundacom dan sampaikan pertanyaannya.

Kami tunggu, Bun!

Live Instagram HaiBundaLive Instagram HaiBunda/ Foto: HaiBunda
(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi