mom-life

9 Ucapan Manis Suami dan Istri untuk Nyatakan Rindu

Radian Nyi Sukmasari Selasa, 06 Aug 2019 16:35 WIB
9 Ucapan Manis Suami dan Istri untuk Nyatakan Rindu
Jakarta - Bagi pria, kadang menyampaikan rindu enggan mereka lakukan. Padahal, rasa kangen sudah membuncah di dada pada istri tercinta. Jika suami Bunda salah satu tipe pria seperti itu, coba berikan rekomendasi ucapan manis untuk nyatakan rindu.

Ya, Bunda. Beberapa orang sulit menyatakan perasaannya. Pembicara tentang kehidupan, Carey Yazeed mengatakan ada beberapa faktor orang susah menyatakan apa yang dia rasa. Salah satunya adalah tak pernah latihan. Betul sekali, Bun. Latihan menyatakan perasaan.




"Kadang, alasan mereka tak pernah berlatih mengungkapkan perasaannya adalah tidak tahu bagaimana cara melakukannya. Ya, sesimpel itu," ujar Yazeed dilansir Bustle.

Jika di keluarga pasangan dia tak terbiasa mengutarakan perasaannya, Yazeed menyarankan agar istri atau suami saling bicara dan perlahan beri contoh bagaimana mengungkapkan perasaan.

Nah, kalau kebetulan suami tengah dinas luar kota atau negeri dan dia merasa rindu pada Bunda, coba deh berikan referensi ucapan manis beikut, seperti dilansir The Right Message. Siapa tahu ini membantu para suami mengungkapkan rasa rindunya.

1. Selama perjalanan dinas, aku selalu ingat kalau kamu akan ada di hati dan pikiranku.

2. Ketika kamu enggak ada di sampingku, aku sedih luar biasa. Soalnya, untuk momen yang singkat aku harus tetap berada di sini tanpa kamu di sisiku. Aku merasa kehilangan dan sendirian.

3. Gelisah, cemas, dan tidak bahagia. Tiga hal itulah yang aku rasa ketika kamu enggak mendampingi aku.

Ilustrasi ucapan manisIlustrasi ucapan manis/ Foto: Thinkstock
4. Saat kamu pergi sejenak, kamu membawa paru-paru dan jantungku. Sejak saat itu, aku berusaha untuk bisa bernapas dan memompa darah secara wajar. Tolong, bawa kembali paru-paru dan jantungku. Aku rindu kamu.

5. Untuk aku, mencintaimu adalah perasaan yang paling luar bisa. Cepat pulang ya, Sayang.

6. Jarak bukan penghalang besar bagi cintaku yang berkobar di hatiku untukmu. Aku berharap bisa bersamamu lagi, cintaku. Anak-anak juga sering bertanya kapan bundanya pulang.

7. Aku kangen banget sama kamu. Sangat menjengkelkan ketika aku harus menahan napas setiap menunggu kepulanganmu dan menunggu waktu aku bisa memelukmu lagi.


8. Aku susah banget berdamai dengan perasaan ini, perasaan rindu mendalam padamu, Sayang.

Bunda, simak juga tips Oka Antara dan istri besarkan 3 anak tanpa pengasuh di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi