moms-life

Ucapan Manis Darius Sinathrya untuk Istri Tercinta, Dona Agnesia

Ratih Wulan Pinandu Sabtu, 24 Aug 2019 15:37 WIB
Ucapan Manis Darius Sinathrya untuk Istri Tercinta, Dona Agnesia
Jakarta - Bunda, pasti sudah enggak asing kan dengan pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Dona Agnesia? Keduanya dikenal sebagai suami istri yang romantis dan serasi.

Enggak cuma di layar kaca saja, karena Darius pun kerap memberikan ucapan manis pada sang istri di akun Instagram miliknya. Membuat siapapun yang membaca, jadi ikut bergetar hatinya.

Dalam ikatan perkawinan, memang sebaiknya saling memuji dan memberikan ucapan manis untuk pasangan. Hal itu bertujuan untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga.


Sebab, semakin lama menikah biasanya pasangan akan dihinggapi kejenuhan. Mengutip buku Habis Nikah Ngapain?, Daniel Arseneault mengatakan, setelah bertahun-tahun tubuh akan berubah karena kehamilan, usia, rambut pun akan mulai rontok dan memutih. Disertai dengan gangguan kesehatan, dan stres karena masalah lainnya yang akan mempengaruhi harga diri pasangan.

Ucapan Manis Darius Sinathrya untuk Istri Tercinta, Dona AgnesiaUcapan manis Darius untuk Dona/ Foto: Instagram @darius_sinthrya
Saling memuji penampilan, membuat pasangan tetap merasa dihargai, Bun. Dari situ terlihat jika ada juga ikatan antara aspek emosional dan fisik dalam keintiman.

"Cara Anda memperlakukan satu sama lain dalam rutinitas sehari-hari mempengaruhi kualitas kemesraan," tulis Arseneault.

Lebih lanjut, Arseneault menambahkan bahwa untuk meningkatkan kedekatan dengan pasangan bisa dilakukan dengan mengganti hal-hal buruk seperti kritik dan hinaan dengan komunikasi yang baik. Selain itu, tingkatkan juga waktu yang berkualitas dengan pasangan.

"Serta membuat pasangan merasa dihargai dengan penuh kasih sayang dan rasa hormat," tuturnya.

Nah, kalau begitu, cara Darius memuji Dona bisa jadi inspirasi meningkatkan kemesraan bersama pasangan nih, Bun. Langsung lihat ucapan manis berikut yuk!

1. You are my paradise.

2. Rindu memang sudah seharusnya ditahan, disimpan.. Sampai waktunya datang untuk dilepaskan, diserahkan ke empunya rindu.

3. Tawamu bahagiaku... terima kasih sayang.

4. Bersandarlah padaku akan ku dengar kisahmu. Sampaikan rasamu agar ku makin mengenalmu. Endapkan cintamu padaku seorang yang selalu menanti hadirmu.

5. I'll hang on my life, my love to you, to your true love.

6. I'm the one who wants to be with you.

7. I wanna kiss you millions times.

8. Di batas senja, rindu kita saling menyapa.

9. Hei kamu... Aku tau kamu sangat rindu dan sebesar itu juga aku membatinkan rindu padamu... Tapi aku percaya kamu mampu menahan dan menyimpan rindu itu sampai aku datang, karena tak ada lagi ruang untuk saling melepas rasa selain rindumu ke hatiku dan rinduku ke hatimu melebur, luruh menjadi satu... Aku akan pulang.

10. Hei kamu... Aku pengagummu yang sedang merindu.

Kisah cinta Meisya Siregar dan Debi Romeo juga tak kalah menarik untuk disimak nih, Bun!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi