moms-life

10 Ucapan Manis Baim untuk Istri Tercinta, Artika Sari Devi

Ratih Wulan Pinandu Senin, 26 Aug 2019 16:37 WIB
10 Ucapan Manis Baim untuk Istri Tercinta, Artika Sari Devi
Jakarta - Bunda, kemesraan Baim The Dance Company dan Artika Sari Devi tak perlu diragukan lagi ya. Dalam berbagai kesempatan, pasangan selebritis ini terlihat sangat mesra dan harmonis.

Begitu pula di Instagram, Baim sering melontarkan ucapan manis untuk Artika. Meskipun dibalut dengan bahasa yang kocak, tak mengurangi keromantisan Baim untuk sang istri.

Ucapan manis memang dapat dimanfaatkan untuk merawat keharmonisan rumah tangga. Enggak bisa dipungkiri ya, Bun, pernikahan yang sudah berlangsung lama bisa dihadapkan dengan berbagai permasalahan. Menurut Daniel Arseneault dalam buku Habis Nikah Ngapain?, pasangan kadang kehilangan koneksi satu sama lain.


10 Ucapan Manis Baim untuk Istri Tercinta, Artika Sari DeviUcapan manis Baim untuk Artika/ Foto: Instagram

"Sama seperti sinyal atau koneksi internet yang bagus. Itu juga berlaku dalam sebuah hubungan, jika Anda bisa memperbaiki koneksi dengan pasangan hampir semua masalah yang mengganggu dalam hubungan akan menghilang," tutur Arseneault.

Terlalu banyak menghabiskan waktu di luar rumah tanpa pasangan, keasyikan melakukan hobi, atau bermain media sosial, bisa membuat seseorang sulit untuk tetap tersambung dengan pasangan. Tidak heran jika terlalu banyak pikiran, masalah kerja, masalah keuangan, dan masalah rumah tangga bisa menurunkan koneksi dengan pasangan.

"Solusi untuk masalah pernikahan Anda adalah dengan membangun kembali cinta atau meningkatkan cinta dalam hubungan Anda. Untuk meningkatkan cinta, Anda perlu memperbaiki koneksi atau ikatan," lanjutnya.

Nah, salah satu cara untuk memperbaiki koneksi cinta ke pasangan bisa melalui ucapan manis. Kalau Bunda dan Ayah mau mencobanya, bisa cari inspirasi dari ucapan manis Baim untuk Artika.

1. The ones that i couldnt live..without.

2. Life support system that never fail.

3. Aku suka tatapanmu Mahhh.

4. When you're fallin' in love with your own co-worker.

5. Buat perempuan-perempuanku ini dan seluruh perempuan di Indonesia dan dunia...tetap menjadi penerang, penunjuk jalan dan pengingat akan segala yg terjadi dalam kehidupan.. Selamat hari kartini 21 April.

6. Baru menyadari...betapa lumayan cantiknya istriku.

7. Will you still need me, will you feed me...When i'm 64.

8. Support system dalam keluarga, pertemanan atau apapun bentuknya ternyata pentingnya amat sangat. Contohnya majikan saya ini enggak kenal lelah bantuin saya konsisten jadi musisi doang. Terimakasih ya buat semua effortnya dr awal kita ketemu, aku suka konsep video hari ini Mah, untung kamu lagi bukan di area mood film horror...bisa kelar klipnya hari ini.

9. Thank you for keeping the boat steady for 11 years... Will still be needing your help for next 100years cap!! Happy anniv ...Love you.

10. I got the best golden light in my life.

Bunda, simak juga cara Oka Antara dan istri menjaga keharmonisan rumah tangga di video berikut.

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi