moms-life

Tak Kapok, Kenapa Suami Dhawiya Tergoda Pakai Narkoba Lagi?

Annisa Karnesyia Rabu, 09 Oct 2019 16:31 WIB
Tak Kapok, Kenapa Suami Dhawiya Tergoda Pakai Narkoba Lagi? Dhawiya dan Muhammad/ Foto: Instagram @dhawiyazaida
Jakarta - Suami Dhawiya Zaida, Muhammad B,  kembali terjerat kasus narkoba. Ia ditangkap polisi pada Sabtu (05/10/19) dini hari di Kawasan Cawang, Jakarta Timur dan terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Hingga kini belum ada tanggapan dari Dhawiya. Namun, kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih, menceritakan kondisi terkini sang adik.

Fitri mengungkap kalau Dhawiya masih belum bisa menerima tindakan suaminya yang menggunakan narkoba. Ini juga alasan Dhawiya belum bisa bertemu awak media, Bun.

Fitri juga bicara soal permasalahan rumah tangga adiknya yang diduga menjadi pemicu Muhammad nekat mengonsumsi narkoba. Padahal sebelumnya, menantu Elvy Sukaesih itu pernah tertangkap karena kasus serupa bersama Dhawiya, sebelum keduanya menikah.


"Terus dia nangis kan, kenapa gini-gini, aku memang ribut kak. Rupanya ada ribut, enggak tahu ceritanya seperti apa, nanti mungkin Dhawiya bisa menceritakan," kata Fitria, dikutip dari InsertLive.

Fitri belum mengetahui dengan jelas penyebab pertengkaran sang adik dengan suaminya itu. Sebagai kakak, Fitri hanya bisa memaklumi keadaan Dhawiya dan Muhammad, Bun.

"Sebatas yang saya tahu, sebatas yang saya bisa tanya sama Dhawiya itulah yang terjadi, biasa lah namanya juga rumah tangga pasti kan ada saja konfliknya," ujar Fitria.

Dhawiya dan Muhammad bisa tergolong pasangan baru, Bun. Keduanya resmi menikah pada 29 Maret 2019 lalu. Sebagai pasangan baru, wajar jika terjadi konflik.

Dhawiya dan suaminya bersama Elvy SukaesihDhawiya dan suaminya bersama Elvy Sukaesih/ Foto: Instagram @dhawiyazaida

Kata penulis The Married Sex Solution sekaligus terapis perkawinan dan seks, Kat Van Kirk, Ph.D, ada perubahan emosi setelah menikah. Perubahan ini bisa berbeda antara laki-laki dan wanita.

"Mulai dari kegembiraan, antisipasi, hingga kegelisahan, dan bahkan rasa yang antiklimaks. Lebih menarik adalah kenyataan bahwa pasangan mungkin tidak memiliki emosi yang sama, bisa karena perbedaan jenis kelamin, usia, atau pengalaman," kata Van Kirk, dilansir Brides.

Setelah menikah, mungkin juga terjadi pertengkaran pertama yang hebat. Menurut penulis Blueprint for Lasting Marriage, Lesti Doares, ini bisa menjadi momok menakutkan untuk pasangan karena berbeda dengan harapan.

Pada akhirnya, pasangan bisa belajar dari pertengkaran. Secocok apapun, mereka adalah dua orang yang berbeda.

"Jika pasangan menerima perbedaan ini, mereka dengan mudah bisa mengatasi masalah yang datang," ujar Doares.

Bunda, simak juga rahasia harmonis rumah tangga Oka Antara di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi