mom-life

Harapan Bunda Elvy Sukaesih kepada Dhawiya di Hari Pernikahan

Maya Sofia Sabtu, 30 Mar 2019 15:55 WIB
Harapan Bunda Elvy Sukaesih kepada Dhawiya di Hari Pernikahan
Jakarta - Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya resmi menikah dengan kekasihnya, Muhammad pada Jumat (29/3/2019). Mengutip Insertlive, pasangan ini menggelar akad nikah di sebuah restoran di bilangan Jakarta Timur. Tampak wajah bahagia Dhawiya dan Muhammad saat resmi menjadi suami istri.


Usai acara, pasangan pengantin langsung menggelar jumpa pers. Dhawiya dan Muhammad didampingi Elvy Sukaesih dan Fitria. Elvy tampak terharu dan bahagia. Ia pun memiliki pesan khusus untuk menantunya tersebut.

"Dia harus menjadi laki-laki yang bertanggung jawab, jadi imam untuk Dhawiya," ujarnya.


Selain itu, Elvy juga berpesan untuk sang putri tercinta. Ia berharap, Dhawiya tetap mengingatnya meski sudah berumah tangga.

"Dhawiya juga saya harapkan bisa menjadi istri yang taat dan bisa menyenangkan suami, menyenangkan keluarga Muhammad. Tetapi tetap jangan lupa, ini yang melahirkan kamu," kata pelantun Pantun Cinta ini.

Pernikahan Dhawiya dengan Muhammad sempat membuat publik terkejut. Pernikahan ini dianggap mendadak. Terlebih lagi, Dhawiya dan Muhammad sedang menjalani rehabilitasi narkoba.

Elvy sendiri membantah bahwa pernikahan putrinya itu terkesan mendadak. Ratu Dangdut ini menjelaskan sebelum tertangkap karena kasus narkoba, Dhawiya sudah mengutarakan keinginannya untuk menikah.

Berbicara soal dukungan Elvy kepada sang putri, ibu dan anak memang memiliki ikatan yang tak terpisahkan. Bahkan meski sang putri tercinta beranjak dewasa dan menikah.

Seperti dilansir Live Science, ikatan antara ibu dan anak sejak masih kecil bisa memprediksi sikap sang anak dalam hal hubungan asmara ketika dewasa nanti.


Anak yang memiliki ikatan baik dengan sang bunda, nantinya akan mampu memiliki hubungan yang memuaskan dengan pasangan mereka saat dewasa.

"Orang berubah, tetapi ada inti stabilitas dari pengalaman awal pada banyak orang," ujar penulis studi Jeffry A. Simpson.

[Gambas:Video 20detik]



(som/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi