moms-life

Kabar Duka, Christopher Dennis 'Superman' Meninggal Dunia

Radian Nyi Sukmasari Kamis, 07 Nov 2019 10:15 WIB
Kabar Duka, Christopher Dennis 'Superman' Meninggal Dunia
Jakarta - Jagat Hollywood kehilangan seorang bintangnya. Pemeran Superman di Hollywood Boulevard, Christopher Dennis meninggal dunia di usia 52 tahun. Dennis ditemukan tewas di San Fernando Valley pada Sabtu (2/9/2019).

Dennis ditemukan meninggal dalam posisi berbaring di dekat wadah pakaian yang akan disumbangkan. Petugas kepolisian percaya bahwa Dennis yang seorang tunawisma hendak mengumpulkan pakaian untuk dirinya sendiri.

Dilaporkan TMZ, petugas kepolisian menyatakan tidak ada kecurigaan Dennis mengalami penganiayaan atau tindak kriminal lain. Setelah 20 tahun lebih berperan sebagai Man of Steel di Hollywood Boulevard, Dennis sempat mengalami perampokan dan hampir terbunuh yang membuatnya enggak punya rumah dan uang.


Namun, berkat bantuan teman-teman dan kampanye Kickstarter, dia bisa kembali lagi ke dunia hiburan menjadi Superman menghibur masyarakat di Hollywood Boulevard. Dennis juga sempat membintangi film dokumenter Confessions of a Superhero.

"Chris adalah orang yang manis dan muncul di acara kami berkali-kali dan dia amat disukai orang-orang di Jimmy Kimmel Live, ujar juru bicara Jimmy Kimmel dilansir Hollywood Reporter.

Pada 2017, kepada The Guardian, Dennis bilang dirinya termasuk yang pertama tampil di jalanan dan berjejer di Hollywood Boulevard yang merupakan wisata populer. Kala itu, banyak orang yang bilang Dennis mirip dengan Christopher Reeves atau Superman.

"Jadi saya meniru penampilan Superman dan berlaga di Hollywood Boulevard," kata Dennis yang juga mengaku sebagai kolektor Superman.

Bunda juga bisa simak perjalanan hijrah Lola Diara yang namanya terseret dalam kisah Layangan Putus yang viral. Baca selengkapnya di sini.

Simak juga Superman milik orang Indonesia di video berikut:

[Gambas:Video 20detik]



(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi