moms-life

Zodiak: Pisces Sukses Lewati Drama dengan Suami, Taurus Kontak Teman Lama

Arina Sabtu, 09 Nov 2019 10:00 WIB
1. Pisces: Facial di rumah
Pisces: Facial di rumah

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Bunda bisa berharap mulai hari ini selalu bersemangat. Ada banyak ide berenang di kepala, Bun. Ide tersebut memberikan kekuatan fisik sepanjang hari. Tak ada keraguan untuk melakukan semua hal yang perlu dikerjakan hari ini, Lengkapi dengan ibadah dan hiburan.

Kecantikan: Pada hari seperti ini, iritasi bisa terjadi. Cari waktu untuk memanjakan diri dan menjadi lebih relaks hari ini, Bun.

Asmara: Jangan malu memberitahu suami tentang prestasi Bunda di tempat kerja. Jika dia senang maka suami ingin merayakannya bersamamu, Bun. Bunda layak mendapatkan pengakuan.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Jika Bunda bosan dengan orang-orang yang hanya berbicara tapi tidak bertindak maka saatnya membuat pilihan. Entah Bunda berhenti mendengarkan pembicaraan mereka atau bertindak buat mereka. Ikuti suasana hati dalam hal ini. Lakukan apa pun yang dibutuhkan saat ini. Mereka mungkin tak menyadarinya, jadi ingatkan itu.

Kecantikan: Gali ke akar masalah. Jangan hanya merawat rambut kering dengan serum pelembap tapi cari penyebab masalah sebenarnya. Jangan hanya memperbaiki pakaian menggunakan peniti, temukan penjahit terbaik yang bisa mengatasinya.

Asmara: Hari ini mungkin perjalanan akan bergelombang, tetap ikuti arus dan lakukan yang terbaik. Ketegangan dengan suami akan hilang dan kembali normal dalam beberapa hari.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Masalah datang karena Bunda terlalu filosofis. Pikiran terlalu banyak tentang memotivasi orang lain saat ini. Bunda akan kewalahan. Dibanding memikirkan orang lain, lebih baik pikiran tersebut menerangi kehidupanmu, Bun. Fokus saja pada orang-orang yang Bunda sayangi. Itu akan membuat Bunda bisa membawa perbedaan.

Kecantikan: Merasa gelisah? Bunda punya banyak kegiatan yang bisa membuat diri sendiri sibuk. Makeover gratis di mal sampai facial di rumah akan membuat jadwal penuh.

Asmara: Bunda mampu melewati hari dengan mudah dan santai. Semua drama beberapa minggu terakhir berhasil dilewati. Sekarang Bunda bisa kembali ke kehidupan rumah tangga bahagia bersama suami.

Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi