moms-life

Mirip Layangan Putus, Lina Mantan Istri Sule Disebut Pelakor Tak Tahu Malu

Yuni Ayu Amida Sabtu, 09 Nov 2019 15:29 WIB
Mirip Layangan Putus, Lina Mantan Istri Sule Disebut Pelakor Tak Tahu Malu
Jakarta - Kabar perceraian Sule dan mantan istrinya, Lina pada 2018 silam memang sempat membuat heboh publik. Hal ini lantaran perceraian terjadi karena adanya dugaan orang ketiga.

Baru-baru ini Sule akhirnya mengatakan bahwa sang mantan sudah menikah lagi dengan pria yang dulu digosipkan jadi orang ketiga tersebut, yakni Teddy. Meski demikian, Sule tak menyebut secara gamblang nama Teddy.

Mantan istri Teddy, Ica rupanya juga angkat suara. Ia membenarkan Teddy sudah menikah dengan Lina, setelah bercerai darinya.


Selain itu Ica juga merasa kisahnya seperti cerita Layangan Putus yang viral. Namun Ica punya versi sendiri, Teddy memilih bercerai daripada menikah diam-diam saat masih jadi suami.

Walaupun begitu, Ica tetap mengecap Lina sebagai pelakor. Baginya Lina adalah wanita bermuka dua, yang baik di depan namun menusuk di belakang.

"Itu yang namanya pelakor pura-pura baik tapi ternyata merebut suami orang. Semoga dibukakan hatinya agar insaf dua-duanya. Lagi pula, kalau dipikir-pikir, apa enggak malu hamil duluan terus baru dinikahi," cibir Ica, seperti dilansir detikcom.

Seperti Layangan Putus, Lina Mantan Istri Sule Disebut PelakorFoto: Dok. Ist

Kabar Lina hamil duluan Ica ketahui dari keluarga Teddy. "Dia hamil duluan, terus nikah, sekarang ini kalau enggak salah Teddy sekarang ada di Kuala Lumpur. Kalau Lina saya enggak tahu. Karena kan harusnya sekarang sudah hamil tua kan," jelasnya.

Ica resmi bercerai dengan Teddy pada 2018. Saat ini ia sendiri sudah tidak mau peduli dengan urusan mantan suaminya itu.

"I'm finished with him, aku cuma mau move on insya Allah," sambungnya.

Tentunya enggak ada wanita yang mau diselingkuhi, Bunda. Kata psikolog sekaligus konselor perkawinan Adriana Ginanjar ada banyak alasan kenapa perselingkuhan bisa terjadi. Meski begitu, walaupun introspeksi diri perlu dilakukan, hindari menyalahkan diri sendiri berlebihan.

"Cari dukungan dari orang terdekat, banyak berdoa, dan tetap melakukan hal yang disukai. Dengan demikian, Anda bisa kuat melewati masa-masa sulit dan nantinya bisa mengambil keputusan terbaik untuk Anda dan keluarga," kata Adrian.

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi