sign up SIGN UP search


moms-life

Marshanda Jawab Tudingan Karen Pooroe soal Pergoki Suami di Apartemen

Yuni Ayu Amida Rabu, 27 Nov 2019 20:45 WIB
Dituding selingkuh dengan suami orang, Marshanda beri klarifikasi. caption
Jakarta - Artis cantik Marshanda tengah diterpa isu miring, Bunda. Seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi, Karen Pooroe menuding Marshanda ada skandal dengan suami Karen, Arya Satria Claproth.

Tak mau tinggal diam, pihak Marshanda pun langsung memberi klarifikasi soal hal tersebut. Diintip dari Instagram storiesnya, management Marshanda menuliskan sebuah surat pernyataan yang meminta spesifikasi dari ucapan Karen.


Dan apabila tudingan atau rumor yang Karen layangkan terbukti tidak benar, maka pihak Marshanda akan menindaklanjuti hal tersebut ke jalur hukum.


Berikut ini isi pernyataan selengkapnya:

Sehubungan dengan berita yang disampaikan oleh Karen Pooroe (KP), yang menyebut nama Marshanda, kami akan memberikan klarifikasi sebagai berikut:

Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut:

a. Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri?

atau

b. Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?

Apabila yang dimaksud KP adalah poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti penyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan.

Demikian penjelasan dari kami, selaku Management yang mewakili Marshanda.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Marshed Universe
Marshanda Management

Marshanda Jawab Tudingan Karen Pooroe Soal Pergoki Suami di ApartemenMarshanda Jawab Tudingan Karen Pooroe Soal Pergoki Suami di Apartemen /Foto: instagram


Diketahui, sebelumnya Karen Pooroe memergoki suaminya di apartemen Marshanda. Bahkan saat itu, sang suami disebut membawa anak mereka. Karen juga mengatakan bahwa ia sering memergoki suaminya berkomunikasi dengan Marshanda. Bukti-bukti inilah yang membuatnya menuding adanya perselingkuhan antara sang suami dan Marshanda.

Terkait isu miring, rumor, atau gosip siapapun bisa menjadi pelaku atau korban. Beberapa orang merasa bergosip adalah kebahagiaan dengan mengorbankan orang lain. Dalam hal ini, bergosip bisa dibilang perilaku buruk.

"Gosip dapat digunakan untuk memanfaatkan orang lain atau melawan mereka untuk kepentingan diri sendiri," ujar Dr.Ottilia Brown, psikolog klinik di Lighthouse Arabia di Dubai, dilansir Gulf News.

Menurut Brown, beberapa rumor tersebar di kelompok, keluarga, atau lebih luas lagi di media sosial. Gosip buruk memang tidak memberikan dampak bagi pelaku, tapi bagi orang yang digosipkan bisa dirugikan secara emosional dan sosial.

Marshanda Jawab Tudingan Karen Pooroe Soal Pergoki Suami di Apartemen


Simak juga intimate interview dengan Eriska Rein:

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi