sign up SIGN UP search


moms-life

Di Apartemen Marshanda, Karen Pooroe Emosi Pergoki Suami

Yuni Ayu Amida Rabu, 27 Nov 2019 15:43 WIB
Karen Pooroe mengaku memergoki suaminya di apartemen Marshanda. Ia menduga ada skandal di antara mereka. caption
Jakarta - Artis Marshanda tengah dilanda kabar miring. Ia diisukan berselingkuh dengan suami seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi, Karen Pooroe.

Kabar ini berhembus lantaran Karen memergoki sang suami, Arya Satria Claproth, berada di apartemen milik Marshanda. Meski tidak mengatakan secara langsung bahwa ada perselingkuhan, namun Karen yakin ada skandal antara suaminya dan mantan istri Ben Kasyafani itu.


"Saat itu, sangat kecewa ditemukan di situ (apartemen Marshanda). Kenapa harus di situ bawa anak tinggal di tempat perempuan lain, itu yang enggak masuk akal," kata Karen, dilansir InsertLive.


Yang membuat Karen kecewa berat adalah lantaran ia dan suami berteman baik dengan Marshanda. Menurut dia, seharusnya sebagai seorang teman, Marshanda memberitahu Karen tentang keberadaan suaminya, bukan malah seolah menyembunyikan.

"Yang membuat saya marah dan kecewa adalah seharusnya Marshanda sebagai teman dan juga ibu memberitahu saya kalau suami dan anak saya ada di rumahnya, etika harusnya begitu ya," turut Karen.

Di Apartemen Marshanda, Karen Pooroe Emosi Pergoki SuamiDi Apartemen Marshanda, Karen Pooroe Emosi Pergoki Suami/ Foto: Palevi S/detikFoto


Selain itu, diakui Karen ia sudah lama memantau sang suami di apartemen tersebut. Yang tak ia sangka adalah ternyata pemilik apartemen itu Marshanda.

"Saya tidak mau menuduh apa-apa di sini, biar nanti klarifikasi dari Marshanda sendiri," tegasnya.

Semoga benar tidak ada apa-apa ya, Bunda. Nah, bicara soal orang ketiga dalam rumah tangga, harus disikapi dengan kepala dingin. Psikolog klinis dewasa dari Psychological Service Centre and Laboratory Bina Nusantara University, Pingkan Rumondor menuturkan, perselingkuhan melibatkan melibatkan tiga pihak sekaligus.

"Dalam hal ini aku akan bilang dia orang ketiga atau orang lain. Aku cuma bilang bahwa si suami dan istri dan si orang ketiga, tiga-tiganya ini punya kontribusi terhadap perselingkuhan," tutur Pingkan.

Kita tidak bisa menyalahkan pihak suami, istri, atau orang ketiga saja saat perselingkuhan terjadi. Karena ketiga pihak berkontribusi dalam menciptakan peluang perselingkuhan.

"Jadi susah di sini bilang benar atau salah. Yang pasti ada kontribusi suami, istri, dan orang ketiga. Kontribusinya seperti apa dan sebesar apa, tergantung," pungkas Pingkan.

Di Apartemen Marshanda, Karen Pooroe Emosi Pergoki Suami


Simak intimate interview dengan Meisya Siregar, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi