moms-life

Wajah Via Vallen Selalu Berubah? Netizen Perang Komentar

Yuni Ayu Amida Minggu, 01 Dec 2019 19:42 WIB
Wajah Via Vallen Selalu Berubah? Netizen Perang Komentar
Jakarta - Penampilan Via Vallen sepertinya selalu jadi perhatian netizen. Bahkan, saat Via mengunggah foto dirinya yang terlihat natural tanpa makeup pun, tetap saja netizen gaduh dibuatnya.

Seperti yang terlihat dalam foto di akun Instagram-nya baru-baru ini. Potret Via dengan menggunakan kaos putih dan wajah yang tanpa makeup tebal malah membuat warganet perang komentar.


"Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus." tulis Via.


Perang komentar ini bermula saat seorang pengikutnya mengatakan bahwa ia merasa wajah Via Vallen selalu berubah. Dan hal ini ternyata bukan pendapatnya sendiri.

"Apa cuma saya yg merasa .mbak via valen selalu berubah mukanya?" tulis akun @daenghaldycmp.

"@daenghaldycmp saya jg ngerasa gitu.. Beda bgt sm dulu wajahnya, misalnya gendutan tp koq beda," balas akun @tina_y81.

Wajah Via Vallen Selalu Berubah? Netizen Perang KomentarWajah Via Vallen Selalu Berubah? Netizen Perang Komentar/ Foto: instagram


Banyak netizen yang salah fokus dengan bentuk bibir Via. Menurut mereka, bibir Via yang dulu tebal kini berubah jadi tipis.

"iyaaa sepemikiran. Bibir jadi kecil bgt mba via . Maaf bukannya julid. Tpi perasaan bibirnya kecil gitu," komentar akun @n.veeeta.

"bibir atasnya beda banget,yang dulu nya tebal sekarang jadi tipis," timpal akun @_______s.s99.

"tren skrg gitu emang.. Bibir atas tipis ala tanduk kerbau," ujar akun @annyfransiska.

Namun, masih ada juga yang kembali mengomentari soal pipi Via, yang dianggap sudah lebih mengecil.

"Kak via bagusan pipinya tirus," komentar akun @mulyaayu00.

"Udh rada kempes ya mba tembem nya," tulis akun @puputye.

Terkait alasan kenapa manusia senang julid atau bergunjing, menurut peneliti Adam C. Davis dari University of Ottawa, Kanada, gosip adalah bagian kemampuan sosial yang terjadi pada pria dan wanita. Alasan mengapa pria dan wanita bergosip biasanya karena kompetisi yang ada di kalangan jenis kelamin yang sama. Meski demikian, bahan gosip atau pembicaraan yang terjadi berbeda antara pria dan wanita.

"Pria lebih cenderung bergosip soal pencapaian orang lain. Sementara wanita bergosip soal kejelekan wanita lainnya, untuk meningkatkan penilaian orang lain kepada diri mereka sendiri," ungkap Davis, dilansir EurekAlert.

Selain itu, hasil penelitian membuktikan bahwa wanita lebih menyenangi dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk bergosip daripada pria. Namun dalam praktiknya, perbincangan gosip antar pria lebih mendalam dan kompetitif daripada wanita.

Buat Bunda penggemar K-POP, klik banner di bawah ini yuk.

Wajah Via Vallen Selalu Berubah? Netizen Perang Komentar


Simak juga alasan kenapa jerawat tidak boleh dipencet dalam video berikut,

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi