moms-life

Ternyata Ini Alasan Ayah Citra Kirana Beri Restu pada Rezky Aditya

Muhayati Faridatun Senin, 02 Dec 2019 10:22 WIB
Ternyata Ini Alasan Ayah Citra Kirana Beri Restu pada Rezky Aditya
Jakarta - Kebahagiaan terpancar dari raut wajah orang tua Citra Kirana, setelah menikahkan putrinya dengan aktor tampan Rezky Aditya, Minggu (1/12/2019). Ayah artis cantik yang biasa disapa Ciki itu pun memberi pujian pada sang menantu.

Ya, meski sudah lama saling mengenal, kisah cinta Ciki dan Rezky terbilang singkat lho, Bunda. Dikutip dari InsertLive, mereka hanya butuh waktu tak lebih dari lima bulan untuk saling memantapkan hati.


Saat Rezky menyampaikan keinginan menikah, kedua orang tua Ciki, Iwan Siregar dan Yanni Christina tak perlu waktu lama untuk memberi restu. Ayah Ciki mengaku kagum dengan keberanian Rezky menemuinya empat bulan lalu.


"Om lihat Rezky sangat mencintai Citra dengan begitu beraninya datang ke Bandung," cerita Iwan, usai ijab kabul Ciki dan Rezky di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung.

"Itu om hargai luar biasa karena banyak mantu om enggak ada yang berani menghadap om, mantu yang gentleman yang berani," tegasnya.

Sementara itu, ibunda Ciki menuturkan, dirinya sudah lama mengenal Rezky karena pernah satu lokasi syuting dengan Ciki. Ia pun turut memuji keberanian Rezky saat meminta restu.

"Mungkin Allah sudah menjodohkan, tiba-tiba ketemu lagi di 2019 dan dengan gentleman-nya Rezky meminta om dan tante akhirnya OK," ucap Yanni.

Ibu dan Ayah Citra KiranaIbu dan Ayah Citra Kirana/ Foto: Egy Atmaja

Ya, perjalanan cinta Citra Kirana dan Rezky Aditya menggambarkan hubungan baik keduanya dengan orang tua. Tentu ini menjadi awal yang sangat baik untuk mereka menjalani rumah tangga ke depannya.

Dijelaskan profesor Geoffrey Greif, Ph.D., penelitian ilmu sosial memang tidak memberikan banyak petunjuk untuk hubungan antara pria dan ayah mertua. Tapi, menurut dia, menantu yang memiliki hubungan positif dengan ayah mertua bisa membantu penelitian.

"Tujuan kami dalam penelitian ini adalah untuk menggambarkan laporan menantu tentang hubungan positif dengan ayah mertua mereka," ungkap Greif, dikutip dari Psychology Today.

Pengajar di University of Maryland School of Social Work ini menambahkan, sejumlah bahasan muncul dari wawancara menantu, yang membantu peneliti memahami apa yang bisa mendukung hubungan yang sangat memuaskan dengan ayah mertua.


Salah satu cara membuat konsep hubungan ini, kata Greif, adalah dengan mempertimbangkan faktor yang berkaitan dengan tiga hal, yakni:

1. Faktor-faktor yang terkait dengan menantu.
2. Faktor-faktor yang berhubungan dengan ayah mertua.
3. Hubungan antara menantu dan ayah mertua.

Bunda, simak juga kiat Tasya Kamila jalani LDR dengan suami, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Buat Bunda penggemar K-POP, klik banner di bawah ini yuk.

Ternyata Ini Alasan Ayah Citra Kirana Beri Restu pada Rezky Aditya
(muf/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi