moms-life

Diet Angelina Jolie, Kurangi Daging Merah Perbanyak Buah dan Sayur

Siti Hafadzoh Selasa, 03 Dec 2019 07:42 WIB
Diet Angelina Jolie, Kurangi Daging Merah Perbanyak Buah dan Sayur
Jakarta - Memiliki bentuk tubuh ideal terkadang tak hanya sebuah keinginan. Tapi, juga sebuah tuntutan. Seperti Angelina Jolie yang harus melakukan diet di tahun lalu, karena harus memiliki tubuh yang atletis untuk film Tomb Raider.

Tidak hanya untuk film Tomb Raider, Jolie juga melakukan latihan untuk memaksimalkan aktingnya di film Maleficient. Serangkaian latihan dan diet ketat dilakukannya. Mengutip Healthy Celeb, berikut pola diet dan latihan Jolie.


Pola diet Angelina Jolie


Jolie melakukan diet ketat. Perannya di film tersebut mengharuskan ia mendapatkan tubuh yang lebih atletis. Ia menjalani diet protein tinggi.

Jolie mengonsumsi makanan dengan protein tinggi yang bisa membantunya membangun otot. Selain itu, pemeran Maleficent ini juga makan banyak sayuran kukus, buah-buahan, dan minum air putih.

Dalam diet yang dijalani Jolie, ia hanya mengonsumsi sedikit karbohidrat kompleks. Karbohidrat kompleks hanya untuk mengisi kembali tubuh dengan energi yang dibutuhkan.

Ia memilih diet dengan mengosumsi buah-buahan segar. Jolie menghindari daging merah dan makanan berbahan dasar gandum.

Diet Angelina Jolie, Kurangi Daging Merah Perbanyak Buah dan SayurAngelina Jolie/ Foto: Tim P. Whitby/Getty Images
Olahraga

Angelina Jolie melakukan serangkaian latihan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang bagus. Olahraga yang Jolie lakukan yaitu

1. Yoga

Ia melakukan yoga untuk mengencangkan otot. Olahraga juga bisa mempertahankan bentuk tubuh yang langsing. Selain itu, yoga membantu untuk meredakan stres dan memberi kesempatan untuk santai. Tentu ini sangat dibutuhkan bagi orang-orang sibuk seperti Angelina Jolie.

2. Kickboxing

Angelina Jolie melakukan kickboxing untuk menjaga bentuk kaki. Ini juga membantu meningkatkan kelenturan tubuh, membangun kekuatan pinggul dan paha, serta membakar banyak kalori.

Dilansir Insider, pelatih pribadi Jolie, Gunnar Peterson mengatakan bahwa aktris Hollywood yang satu ini melakukan kombinasi latihan kekuatan dan kardio. Misalnya, ia melatih kaki, punggung, dan lengan pada hari Senin, dan melakukan latihan bahu, dada, perut pada hari Selasa.

Tidak semua latihan tersebut Jolie sukai. Salah satunya, ia melakukan Yoga karena menyiapkan diri untuk berperan sebagai Maleficent yang menuntutnya untuk adegan terbang.

"Itu bukan sesuatu yang saya lakukan dengan mudah karena saya bukan orang yang diam. Tapi, saya terpaksa melakukan yoga karena untuk terbang, saya harus memiliki kekuatan untuk bisa menahan diri," kata Jolie dikutip dari USA Today.

Berkat kediaiplinannya olahraga dan menjaga pola makan, Jolie pun mendapatkan postur tubuh seperti yang diinginkannya. Bunda tertarik mencoba, diet seperti Jolie?

Diet Angelina Jolie, Kurangi Daging Merah Perbanyak Buah dan Sayur

Bunda juga bisa simak fakta diet keto di video berikut ini ya.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi