moms-life

Terjadi Ledakan di Monas Bunda, Diduga Ponsel Penyebabnya

Radian Nyi Sukmasari Selasa, 03 Dec 2019 09:20 WIB
Terjadi Ledakan di Monas Bunda, Diduga Ponsel Penyebabnya
Jakarta - Pagi tadi, ledakan terjadi di Monas ketika warga sedang berolahraga. Dilaporkan, ada korban luka akibat ledakan tersebut yang belum diketahui identitasnya.

"Di Monas," ujar Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Harry Kurniawan mengutip detikcom. Pintu-pintu masuk Monas dijaga ketat aparat pascaledakan.

Beberapa personel polisi, TNI maupun aparat pengamanan dalam memeriksa setiap pengunjung yang hendak masuk Monas. Sekira pukul 08.39 WIB, sterilisasi dilakukan tepatnya di pintu selatan Monas.




Beberapa orang yang berpakaian olahraga tampak meninggalkan kawasan Monas. Lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Timur menuju Jalan Medan Merdeka Utara ditutup. Pengendara tidak diperbolehkan melintas ke arah jalan tersebut.

Sementara itu, dilaporkan CNN Indonesia, polisi menduga ledakan tersebut bersumber dari ponsel. Hal itu dikonfirmasi oleh Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Suwatno.

"Iya (ledakan dari ponsel)," kata Suwatno.

Sumber CNN Indonesia dari kantor Monas mengonfirmasi ledakan terjadi cukup keras. Satu ambulans diturunkan ke lokasi kejadian.

"Kawasan Monas di sebelah utara dari tugu, Belum berani ke atas. kami berada di basement Monas," kata salah satu pegawai Monas. Sejumlah pekerja lepas, kata dia, mengakui bunyi ledakan kali ini terdengar tak biasa.

Simak cara Melaney Ricardo tenangkan anak saat naik wahana di video ini.

[Gambas:Video Haibunda]

 Cerita liburan Raffi Nagita bisa dilihat dengan klik banner di bawah ini.
Terjadi Ledakan di Monas Bunda, Diduga Ponsel PenyebabnyaFoto: InsertLive
(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi